Potongan Kaki Manusia Kembali Ditemukan di Kali Cimaceri Pasir Bolang

Avatar
Potongan Kaki Manusia Kembali Ditemukan di Kali Cimaceri Pasir Bolang

Potongan Kaki Manusia Kembali Ditemukan di Kali Cimaceri Pasir Bolang

Kabupaten Tangerang – Potongan kaki manusia kembali ditemukan oleh warga di pinggir Kali Cimaceri tempatnya di belakang pabrik PT PRS atau PT Prima Rajuli Sukses, yang beralamat di Kampung Pasir Bolang RT 02/01 Desa Pasir Bolang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, sekira pukul 13.30 wib, Senin (20/3/2023).

Salah satu saksi, Galih Reza, warga Desa Bojong Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang menerangkan, sekitar jam 12.30 wib, ia melihat seekor biawak dipinggir kali Cimanceuri, setelah didekati ternyata sedang memakan potongan kaki manusia.,

“Saya menghalau seekor biawak tersebut, dan langsung melapor ke security PT PRS, yakni Pak Sujana. Saat itu juga ia melaporkan ke kantor Kepolisian Sektor Tigaraksa (Polsek Tigaraksa).

Potongan Kaki Manusia Kembali Ditemukan

Sementara, Sekdes Pasirbolang Nana mengungkapkan, ia menerima laporan sekitar pukul 14.00 wib, dari warga tentang adanya potongan kaki manusia.

“Penemuan potongan kaki manusia tersebut langsung di laporkan oleh pekerja ke satpam PT PRS. selanjutnya di informasikan ke pemerintah Desa Pasirbolang, Babinsa dan Binamas, langsung berkoordinasi dengan Polsek dan tim Inafis Polresta Tangerang,” ujar Nana kepada Banten24.com melalui pesan WhatsApp.

Setelah menerima laporan dari masyarakat terkait penemuan kaki manusia tersebut, Babinsa Pasir Bolang Peltu Ilin Sobandi dan Binamas Pasir Bolang Aipda Romaedi langsung menuju TKP, guna mengecek TKP dan mendata saksi-saksi.

Hingga berita ini diterbitkan, Banten24.com belum menerima keterangan lebih lanjut dari pihak Polsek Tigaraksa. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *