PPPK Guru Kecamatan Tigaraksa dan Jambe Ikuti Sosialisasi Taspen Smart

PPPK Guru Kecamatan Tigaraksa dan Jambe Ikuti Sosialisasi Taspen Smart

TANGERANG – Sebanyak 225 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru kecamatan Tigaraksa Dan Jambe mengikuti Sosialisasi Taspen, bertempat di GSG Kecamatan Tigaraksa, Rabu (29/6).

Koordinator PPPK Guru Kecamatan Tigaraksa Suprayogi mengatakan, kegiatan sosialisasi ini sebenarnya usulan dari para teman-teman PPPK yang yang lolos pada tahap 1 dan tahap 2.

“Teman-teman PPPK tahap satu dan tahap 2 sangat membutuhkan sosialisasi Taspen ini. Untuk kemudian hari kami akan menyerahkan semuanya keputusan kepada sahabat-sahabat apakah ingin mengikuti program Taspen ini,” ungkap guru SMPN 1 Tigaraksa.

Sementara itu, Asisten Manager PT Tasfen Wilayah Tangerang Rachmat Prihatin kepada Banten24.com menjelaskan, PPPK itu peserta dari taspen tapi mereka tidak mendapatkan tunjungan hari tua atau pensiun.

“Untuk semua Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru tidak mendapatkan tunjangan pensiun. untuk itu kami coba tawarkan kepada semua pegawai PPPK program Tasfen Smart,” ucap Asisten Manager Taspen.

Dia juga menambahkan, Program Taspen Smart ini tujuannya agar para Pegawai PPPK mendapatkan Tunjangan Pensiun, yang mana anggaran nya nanti dari Gaji Para pegawai yang disisikan untuk tunjangan pensiun.

“Tapi itu semua akan dikembalikan lagi kepada para peserta apakah mau untuk mengikuti Program Taspen Smart ini,” tandasnya. (heri)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU