Metropolitan

PT Satya Dinamika Mandiri Rayakan Anniversary ke-7 tahun

Jakarta – PT Satya Dinamika Mandiri pada Rabu, 3 Februari 2021, telah memasuki usia ke 7 tahun. Momen Anniversary ini berlangsung di Kantornya, Green Sedayu Bizpark Jalan Daan Mogot Raya km18 Jakarta Barat.

Anniversary ke-7 tahun ini di tandai dengan pemotongan kue yang dilakukan jajaran direksi PT Satya Dinamika Mandiri. Perwakilan karyawan dan Manajemen Perusahaan menyambut dengan suka cita dan penuh semangat merayakan hari jadi perusahaan tersebut, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Harapan dan doa untuk perjalanan PT PT Satya Dinamika Mandiri ke depan agar lebih sukses pun tak lupa dipanjatkan. Hadir dalam acara tersebut, Direksi PT Satya Dinamika Mandiri Ir. Hendrano Limanto, Direktur PT Satya Dinamika Mandiri Ryan G. Limanto, dan Komisaris PT Satya Dinamika Mandiri Lisa beserta keluarga.

Ryan G. Limanto dalam kesempatan itu mengatakan, usia tujuh tahun masih sangat muda, tantangan dan persaingan di household hardware dan tools semakin ketat, tidak hanya di pangsa pasar tradisional outlet dan modren outlet, namun juga di media online.

“Kreativitas, kerja keras, visi kuat dan tim solid yang akan sukses selamanya,” kata Ryan, Kamis (4/2).

Sementara itu, ir. Hendrano Limanto selaku direksi PT Satya Dinamika Mandiri mengungkapkan rasa syukurnya dengan tetap berdirinya PT Satya Dinamika Mandiri, meski saat ini sedang dalam masa pandemic Covid-19.

“Kita semua patut bergembira dan bersyukur. walaupun, keadaan diluar sana banyak Perusahaan yang tutup karena dampak Covid-19, tetapi di Tahun 2021 ini, dengan berkat Tuhan Yang Maha Esa dan seluruh karyawan, PT Satya Dinamika Mandiri sangat optimis untuk lebih maju dan berkembang,” tutur ir Hendrano Limanto yang diamini oleh segenap karyawan.

One Comment

  1. Semoga Satya selalu maju dan berkembang di seluruh Indonesia , tentunya dengan produk unggulan EVOMAB, ACCERO, GARBIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi