Connect with us

News

PT Satya Dinamika Mandiri Siap Lahirkan Inovasi Baru

Tayang

-

PT Satya Dinamika Mandiri Siap Lahirkan Inovasi Baru

Banten24.com – PT Satya Dinamika Mandiri, menggelar rapat kerja dalam rangka pembenahan internal untuk mencari inovasi baru dan mereview kinerja selama ini.

Hendrano Limanto, Founder PT Satya Dinamika Mandiri, menjelaskan, tujuan penyelenggaraan rapat kerja untuk melakukan review atas kinerja perusahaan secara keseluruhan termasuk kinerja para sales dari kantor perwakilan/cabang yang telah dicapai selama tahun 2020-2021, untuk selanjutnya dijadikan acuan dalam perumusan rencana strategis dan action plan tahun 2022.

Dalam rilisnya, Rabu (09/06/2021), disebutkan bahwa PT Satya Dinamika Mandiri ingin meninjau kembali kinerja yang sudah dicapai selama ini, dan melahirkan inovasi baru.

“Dengan beragam kajian tema, dan diskusi aktif, PT Satya Dinamika Mandiri ingin melahirkan keputusan dan hasil pemikiran, yang applicable dalam meningkatkan Kinerja Perusahaan dimasa mendatang,” ujar M. Kusyanto.

Ia menambahkan, rapat kerja ini sebagai ajang kompetisi sekaligus memperkuat team khususnya dalam menghadapi perkembangan industri pasar.

Sementara, Ryan Giovanni Limanto selaku CEO & Co-Founder PT Satya Dinamika Mandiri menambahkan, “Kami optimis ke depan PT. Satya Dinamika Mandiri dapat menjadi perusahaan yang menyediakan produk kunci serta peralatan pertukangan dengan kualitas terbaik dengan harga ekonomis serta memiliki standard produk yang berkualitas,“ ujarnya. (rls/red)

1 Comment

1 Comment

  1. Randi HR

    16 Juni 2021 at 09:07

    Sukses Selalu PT.Satya Dinamika Mandiri, dengan kunci terbaik

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *