Beranda Peristiwa Puluhan warga Perumahan Puri Permai Tigaraksa Demo Kantor Pemasaran PT Puri Graha...

Puluhan warga Perumahan Puri Permai Tigaraksa Demo Kantor Pemasaran PT Puri Graha Asri Permai

Puluhan warga Perumahan Puri Permai Tigaraksa Demo Kantor Pemasaran PT Puri Graha Asri Permai

TANGERANG – Puluhan Orang yang tergabung dalam Teman muda Puri satu (TEMPUR 1) mendatangi Kantor Pemasaran Perumahan Puri 1 Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang,

Kedatangan puluhan warga perumahan Puri tersebut bermaksud menyampaikan tuntutan kepada PT Puri Graha Asri Permai untuk segera memperbaiki sarana dan prasarana di wilayah RT 05.

Koordinator Aksi, Andika Febri Pratama mengatakan, hari ini warga mendatangi Kantor Pemasaran PT Puri Graha Asri Permai untuk menyampaikan sejau mana komitmen pengembang dalam merawat sarana dan prasarana di perumahan Puri 1 khususnya di RW 05. Yang mana wilayah tersebut sudah lama sekali tidak ada perhatian dari developer.

“Dari tahun 1996 Perumahan ini dibangun sampai sekarang untuk perbaikan wilayah RW 05 tidak ada sama sekali, sehingga jalan rusak, dan saat hujan turun selalu banjir,” ujar Febri, Jumat (30/9)

Padahal, kata Febri, berdasarkan amanat Undang-undang Nomor 1 tahun 2011 dan peraturan daerah Nomor 4 tahun 2012 pengembang wajib memperbaiki fasilitas sarana dan prasarana perumahan.

“Jika memang pengembang tidak sanggup untuk memperbaiki fasilitas sarana dan prasarana di perumahan Puri 1. Maka segera developer untuk menyerahkan Fasilitas Sosial (FASOS) serta Fasilitas Umum (FASUM) Perumahan Puri 1 ke Pemerintah kabupaten Tangerang,” tegasnya.

Febri juga menambahkan, perumahan Puri 2 dan Puri 3 untuk Fasos dan Fasus Sudah diserahkan ke Pemda.

“Sedangkan Puri 1 yang sudah berdiri sejak awal sampai sekarang belum selesai juga. Padahal Puri 1 sudah berdiri lebih awal dari perumahan lain yang ada di Tigaraksa,” pungkasnya. (heri)

SebelumnyaKericuhan Sempat Warnai Muswil II SAPMA PP Banten, 4 Cabang “Walkout” dari Forum
BerikutnyaTingkatkan Kompetensi Akademik, SGU Gandeng Tangerang Hawks dan Persita Tangerang