Beranda Seputar Banten Puskesmas Pasirnangka Gelar Vaksinasi Booster

Puskesmas Pasirnangka Gelar Vaksinasi Booster

TANGERANG – Sebanyak 150 warga di Kecamatan Tigaraksa mengikuti vaksin booster yang digelar oleh Puskesmas Pasirnangka, Desa Pasirnangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (21/1/2023).

Kegiatan suntik booster ini dmulai pada pagi hari pukul 08.00 – 12.00 wib, vaksin ini di berikan kepada masyarakat untuk menjaga kekebalan tubuh dari virus penyakit Covid-19, yang marak terjadi 2 tahun kemarin.

Kepala Puskesmas Pasirnangka, dr Herlin, kepada Banten24.com mengatakan, Puskesmas Pasirnangka mendapatkan kesempatan kembali mengadakan vaksin booster, agar masyarakat tetap selalu peduli akan kesehatan dan selalu menjaga pola hidup sehat.

“Sepanjang untuk kebaikan masyarakat banyak, Puskesmas kami mengharapkan dukungan dari semua pihak yang terlibat, tujuannya adalah demi untuk kondisi kesehatan masyarakat Tigaraksa ke depan terus lebih baik, dan lebih baik lagi, karena sehat itu lebih penting dari segalanya,” ucap dr Herlin.

Sementara, seorang warga yang enggan disebutkan namanya, dilokasi kegiatan vaksin booster mengatakan, manfaat suntik booster bukan cuma untuk menjaga kesehatan, tetapi ini juga adalah ternyata sebagian syarat untuk mencari pekerjaan, dan masuk sekolah ke perguruan tinggi, bahwa kita sudah di suntik booster demi untuk menjaga pola hidup sehat bebas dari virus penyakit.

“Intinya di dalam jiwa yang sehat sudah pasti mendapatkan tubuh yang kuat untuk beraktifitas,” pungkasnya. (hendra)

SebelumnyaSoal Pencemaran Sungai, Kepala DLHK Kabupaten Tangerang Angkat Bicara
BerikutnyaKNPI Kabupaten Tangerang Tolak Masa Jabatan Kades 9 Tahun