Connect with us

Seputar Banten

Ratusan Pedagang Pasar Gudang Tigaraksa Divaksin

Tayang

-

Redaksi

Ratusan Pedagang Pasar Gudang Tigaraksa Divaksin

BANTEN24.COM, TANGERANG – Pengelola Pasar Gudang Tigaraksa PT. Askara Bangun Cemerlang (ABC) bersama tim kesehatan Puskesmas Kelurahan Tigaraksa melakukan vaksinasi kepada pedagang dan karyawan Pasar Gudang Tigaraksa, pada Rabu (4/8/2021).

Direktur PT. Aksara Bangun Cemerlang (ABC) Andreas Handoyo Muliono mengatakan, hari ini pihaknya bekerjasama dengan tim kesehatan Puskesmas Tigaraksa mengadakan vaksinasi untuk pedagang dan karyawan Pasar Gudang Tigaraksa.

“Ada sekitar 150 dosis vaksin yang hari ini kita berikan kepada pedagang dan karyawan Pasar Gudang Tigaraksa. Selain ditempat yang sudah kita siapkan, kami juga melakukan door to door ke lapak pedang untuk melakukan suntik vaksin,” ujar Primus sapaan akrab Andreas Handoyo Muliono.

Ratusan Pedagang Pasar Gudang Tigaraksa

Ditempat yang sama Kepala Pasar Gudang Tigaraksa Didi Supiyadi mengatakan, sebelumnya pihak pengelola pasar sudah berkordinasi dengan unsur Muspika Tigaraksa, guna mempersiapkan dan mendata semua pedagang untuk divaksin.

“Alhamdulillah, hari ini sesuai dengan jadwal kegiatan vaksin, dan dapat dilaksanakan,” ucap Didi.

Baca juga: Camat Diminta Tegas Soal Maraknya Resepsi Pernikahan di Masa PPKM

Didi menambahkan, Pihak Pasar bersama tim kesehatan Puskesmas Tigaraksa juga melakukan jemput bola dengan mendatangi lapak – lapak pedang untuk di suntik vaksin.

“Karena tidak semua pedang yang bisa datang ke lokasi vaksin yang sudah kami siapkan,” kata mantri pasar.

Turut hadir memantau pelaksanaan vaksinasi di Pasar Gudang Tigaraksa, Kapolsek Tigaraksa Kompol Rudi Supriadi beserta jajaran dan Lurah Tigaraksa Rama Winata. (hy)

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *