Connect with us

Seputar Banten

Rekatkan Tali Silaturahmi, Korps Alumni KNPI Kabupaten Tangerang Terbentuk

Tayang

-

Laporan

Rekatkan Tali Silaturahmi, Korps Alumni KNPI Kabupaten Tangerang Terbentuk

Banten24.com – Alumni pengurus KNPI periode 2005/2008 dan 2008/2011 membentuk Korps Alumni KNPI Kabupaten Tangerang, untuk merekatkan tali batin alumni para pengurus KNPI. Pembentukan disepakati dalam acara Buka Bersama (Bukber) di Deja Voe Cafe di Kadu Curug, Jumat (23/04/2021).

Dalam kesepakatan bersama itu, menghasilkan susunan pengurus Korps Alumni KNPI. H. Yanuar, diminta menjadi Ketua, dan Muhamad Bayuni sebagai, Sekretaris serta Ahyani Annihbani ditunjuk sebagai Bendahara.

Dalam kesempatan itu, H. Yanuar mengajak kepada para alumni pengurus KNPI Kabupaten dan alumni KNPI Kecamatan untuk merekatkan tali batin silaturahmi menuju pengembangan potensi sumber daya manusia (SDM) lokal.

“Dengan terbentuknya kepengurusan Korps Alumni KNPI Kabupaten Tangerang ini, diharapkan dapat kembali membangun kekompakan dan kejayaan pengurus KNPI 10 tahun lalu dan bisa kembali berkiprah memajukan wilayah,” ujar pria yang akrab disapa H. Awang.

Sementara itu, Adang Akbarudin Ketua KNPI Kabupaten Tangerang yang turut hadir dalam acara itu mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi atas pembentukan korps alumni KNPI Kabupaten Tangerang.

“Ini adalah awal yang baik untuk menyatukan para alumni KNPI dalam memberikan hal yang baik untuk pengurus KNPI yang masih aktif dan memberikan sumbangsih terhadap pembangunan di Kabupaten Tangerang,” ucap Adang.

Adang juga mengatakan, bahwa ia sangat bersyukur bisa hadir dalam acara ini bersama para seniornya.

“Semoga kita semua slalu dapat eksis berkiprah untuk kemajuan pemuda di Kabupaten Tangerang,” ujar Adang Akbarudin saat sambutan.

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi