Relawan Jumat Berkah Lakukan Aksi Perdana Salurkan Nasi Bungkus di Tiga Lokasi

Relawan Jumat Berkah Lakukan Aksi Perdana Salurkan Nasi Bungkus di Tiga Lokasi

SERANG – Relawan Jumat Berkah ‘Berbagi Nasi Bungkus’ melaksanakan aksi sosial perdana dengan menyalurkan 125 kotak nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan, dan aksi perdana ini berjalan dengan lancar.

Kegiatan dilaksanakan usai melaksanakan Sholat Jumat hingga pukul 14.00 Wib, di tiga titik wilayah, yaitu seputar wilayah Kecamatan Ciruas, Walantaka dan Kragilan, Jumat (10/6).

Arohman Ali, Koordinator Relawan Jumat Berkah kepada awak media mengatakanaksi sosial ini bagian dari bentuk kepedulian para donatur dan tim relawan jumat berkah kepada masyarakat yang membutuhkan.

Relawan Jumat Berkah Lakukan Aksi Perdana

“Alhamdulillah para donatur memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyalurkan nasi bungkus kepada masyarakat pengguna jalan dan masyarakat kalangan menengah kebawah,” katanya.

“Mulai dari hari Senin 6 Juni hingga Kamis 9 Juni 2022 donasi yang terkumpul dari para donatur sebanyak Rp 1.250.000, yang mana donasi itu kita belanjakan nasi bungkus sebanyak 125 nasi bungkus,” imbuhnya.

Ali menambahkan, rencana sebelumnya kegiatan Jumat Berkah Berbagi Nasi Bungkus ini akan dilaksanakan kecil-kecilan melalui iuran tim relawan seikhlasnya. Namun alhamdulillah rekan-rekan di luar merespon baik kegiatan ini dan berkenan menyisihkan rezekinya untuk mensupport.

“Adapun hasil iuran se-ikhlasnya dari tim relawan pada pelaksanaan kegiatan perdana ini, kita sepakat untuk dibelanjakan air mineral dan biaya membuat kaos serta banner posko relawan Jumat Berkah, saat ini tim relawan baru berjumlah tiga orang,” ungkapnya.

“Jika Allah mengijinkan dan para tim relawan diberikan kesehatan, kegiatan ini akan terus berlangsung di setiap hari jumat, kedepan mungkin kita bisa menyalurkan ke panti-panti, seperti panti jompo dan panti asuhan yang ada di Provinsi Banten secara bergiliran,” tutupnya. (b02)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU