Connect with us

Peristiwa

Resmi Dilantik, DPC GMNI Kabupaten Tangerang Siap Perkuat Kader Disetiap Kampus

Tayang

-

Redaksi

Resmi Dilantik, DPC GMNI Kabupaten Tangerang Siap Perkuat Kader Disetiap Kampus

Banten24.com – Pengurus DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Tangerang resmi dilantik. Ketua DPP GMNI Emanuel Cahyadi melantik langsung kepengurusan DPC GMNI Kabupaten Tangerang periode 2020-2022, di aula Kampus Universitas Tangerang Raya (Untara) di Tigaraksa dengan protokol kesehatan ketat, Sabtu (6/03/2021).

Pelantikan DPC GMNI Kabupaten Tangerang ini dihadiri sejumlah pengurus Persatuan Alumni (PA) GMNI Kabupaten Tangerang dan pihak dari rektorat kampus Untara.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPP GMNI Emanuel Cahyadi memberikan apresiasi kepada GMNI Cabang Kabupaten Tangerang.

“Selamat dan sukses kepada GMNI Kabupaten Tangerang. Tetaplah kibarkan bendera GMNI ke seluruh lini kampus yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang. Serta selalu bergerak untuk kepentingan masyarakat,” katanya.

Baca juga: Resmi di Lantik, Lukman Nurhakim Pimpin BPC HIPMI Kabupaten Tangerang

Sementara itu, Ketua DPC GMNI Kabupaten Tangerang Endang Kurniawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan partisipasinya, sehingga pelantikan berjalan lancar di tengah pandemi.

“Semoga dengan dilantiknya ini pengurus semakin solid ke depan. Terima kasih kepada Ketua DPP yang datang langsung melantik,” ujar Endang Kurniawan.

Endang menambahkan, dalam waktu dekat dirinya yang didampingi sekretaris Dion Manurung akan melakukan rapat kerja (raker) untuk menyusun program.

Baca juga: PA GMNI Kabupaten Tangerang Bagikan Al-Quran ke Ponpes dan Mushola

“Baik program jangka pendek, menengah dan jangka panjang. Dan kami akan menitikberatkan pada penguatan basis kader di setiap kampus yang ada di Kabupaten Tangerang,” ucap Endang.

Endang juga mengatakan, sebagai organisasi mahasiswa yang berbasis di kampus, dia mengaku akan intens melakukan kaderisasi serta membentuk pengurus di setiap komisariat.

“Selain itu tetap juga akan konsen dalam aksi nyata, baik advokasi kepada masyarakat maupun kontrol sosial terhadap kebijakan pemerintah. Khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang,” ujarnya. (Abi)

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *