Connect with us

Peristiwa

Respon Keluhan Warga, Camat Tigaraksa dan Satpol PP Langsung Tutup Galian Tanah

Tayang

-

Redaksi

Respon Keluhan Warga, Camat Tigaraksa dan Satpol PP Langsung Tutup Galian Tanah

Banten24.com – Respon cepat ditunjukan langsung oleh Camat Tigaraksa terkait keluhan warga terhadap masih beroperasi nya galian tanah di desa Bantarpanjang, yang mengakibatkan Jalan Raya Munjul – Adiyasa menjadi rusak dan licin, sehingga menyebabkan beberapa kendaraan roda dua tergelincir terjatuh.

“Sebetulnya untuk galian tanah di desa Bantarpanjang sudah kami ditutup, tetapi tetap saja para pengusaha masih saja membandel, mereka tetap saja beroperasi menambang,” ujar Camat Tigaraksa Rahyuni kepada Banten24.com, Jumat (28/5/2021).

Respon Keluhan Warga

Rahyuni menambahkan, pihaknya selalu berkoordinasi dengan Satpol PP, dan hari ini juga langsung menindak menutup kembali galian tersebut.

“Terkait dengan adanya galian ini dari satpol PP juga sudah melaporkan ke Polres dan diteruskan ke Polda. Mudah-mudahan setelah ditutup kembali para pengusaha tidak akan membuka lagi kegiatan menambang,” ujar Camat Tigaraksa Rahyuni.

Sebelumnya diberitakan, warga mengeluh Terkait jalan yang licin Terkait tumpahan tanah Berserakan dijalan. Banyak warga pengguna roda dua yang terjatuh dan tergelincir. (Baca: Jalan Licin, Banyak Penguna Jalan Terjatuh Akibat Tumpahan Tanah)