Sah! Ahmad Suparman Pimpin DPAC PPBNI Kecamatan Tigaraksa

Sah! Ahmad Suparman Pimpin DPAC PPBNI Kecamatan Tigaraksa

TANGERANG – Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Kecamatan Tigaraksa menggelar Musyawarah Anak Cabang Luar Biasa, di Saung Biru Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (26/6).

Musyawah dilaksanakan, setelah adanya kekosongan kepengurusan DPAC PPBNI Kecamatan Tigaraksa, karena ketua sebelumnya mengundurkan diri.

Dalam pemilihan yang dilakukan secara aklamasi tersebut, H Ahmad Suparman terpilih sebagai Ketua defenitif yang baru untuk masa bakti 2022 – 2027.

“Alhamdulillah musyawarah anak cabang luar biasa ini berjalan dengan aman dan lancar, semua teman-teman yang hadir sepakat dan menunjuk langsung bapak H Ahmad Suparman untuk menjadi Ketua DPAC PPBNI Kecamatan Tigaraksa,” ucap Ketua DPC PPBNI Kabupaten Tangerang, Ary As’ari Manan.

“Dengan terbentuknya kepengurusan DPAC yang baru diharapkan dapat melakukan konsolidasi serta menumbuh kembangkan eksistensi organisasi PPBNI di kecamatan Tigaraksa,” harapnya.

Ditempat yang sama ketua terpilih H Ahmad Suparman mengucapkan banyak terima kasih kepada semua anggota PPBNI kecamatan Tigaraksa yang sudah mempercayakan dirinya sebagai ketua untuk masa bakti 2022-2025.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pengurus dan anggota ranting PPBI kecamatan Tigaraksa yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin di tingkat kecamatan, kedepannya program saya akan memberikan kenyamanan, ketertiban, dan keamanan kepada semua anggota,” ucapnya. (heri)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU