Beranda Headline Sah! Ahmad Jaini Pimpin Forum CSR Kabupaten Tangerang

Sah! Ahmad Jaini Pimpin Forum CSR Kabupaten Tangerang

TANGERANG – Forum CSR Kabupaten Tangerang menggelar Musyawarah Daerah (Musda) dengan tema “Revitalisasi Organisasi Membangun Stakeholder CSR Menuju Tangerang Gemilang”, bertempat Cafe Ardes Rabu (28/12).

Musda ini di pimpin langsung oleh Sekretaris Forum CSR Provinsi Banten Gatot Yan. S, yang juga Steering Comite (SC).

Ketua Steering Comite (SC) Gatot Yan S, yang memimpin langsung pelaksanaan Musda mengatakan, bahwa ini amanat dari AD/ART secara nasional, serta sesuai dengan Permensos Nomor 9 Tahun 2020 untuk melakukan pembenahan organisasi forum.

“Pembenahan ini dilakukan di Kabupaten dan kota di seluruh Indonesia melalui Forum Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha atau lebih kita kenal sebagai Corporate Social Responsilibity (CSR), yang memiliki legitimasi hukum tertinggi paling kuat yaitu ada di tingkat nasional,” ujarnya.

Ahmad Zaini8

Sementara, Ketua terpilih Forum CSR Kabupaten Tangerang, Ahmad Jaini menyampaikan terima kasih atas kepercayaan kepada dirinya, kedepannya ia bersama pengurus akan banyak komunikasi dengan para perusahaan serta pemerintah daerah.

“Insya Allah dengan kita menjalin berkomunikasi serta kerjasama dengan perusahaan serta pemerintah daerah, kami akan mengetahui apa yang nantinya menjadi harapkan serta kepentingan masyarakat untuk lingkungan,” ucapnya.

Jaini yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten Komisi V ini menjelaskan, perusahaan-perusahaan yang hadir di sini tidak usah takut dengan adanya forum ini.

“Saya secara kebetulan sekarang menjabat Anggota Dewan Provinsi Banten, dan kebetulan saya di Komisi V. Saya tahu persis perusahaan-perusahaan sekarang, apalagi musim Covid-19, perusahaan yang bertahan pun masih bagus, masih ada juga perusahaan yang bisa menggaji di luar UMR. Ada juga perusahaan yang bangkrut akibat badai pandemi,” jelas Jaini.

Turut hadir pada acara Musda Forum CSR Kabupaten Tangerang, Kadis Sosial Azis Gunawan, Wakil Ketua Forum CSR Provinsi Banten, Ari Muhamad, Sekretaris Forum CSR Provinsi Banten, Gatot Yan. S. (heri)

SebelumnyaSekda Kabupaten Tangerang: Stunting Merupakan Tanggung Jawab Kita Bersama
BerikutnyaPembangunan Jembatan Cisoka 2 Mangkrak, Ormas Badak Banten Datangi Dinas PUPR Banten