Connect with us

Seputar Banten

Sah! Badru Salam Ditetapkan Sebagai Ketua DPK KNPI Tigaraksa Periode 2021-2024

Tayang

-

Redaksi

Sah! Badru Salam Ditetapkan Sebagai Ketua DPK KNPI Tigaraksa Periode 2021-2024

Banten24.com – Badru Salam ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Tigaraksa Kecamatan dalam Musyawarah DPK yang berlangsung hari ini di GSG Kecamatan Tigaraksa, Sabtu (29/5/2021)

Hadir dalam acara itu, Camat Tigaraksa, Hj. Rahyuni, Ketua MPI DPK Tigaraksa Tasrifin yang juga Anggota DPRD Kab.Tangerang, Utusan DPD KNPI yang di Wakili Sekretaris Dharma dan Perwakilan OKP serta Tokoh Masyarakat Tigaraksa .

Camat Tigaraksa Hj. Rahyuni dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Firdaus dan Jajaran pengurus KNPI periode 2018 – 2021 atas sinergitas yang telah terbangun selama 3 tahun kepengurusan.

“Terima kasih kepada saudara Firdaus dan pengurus KNPI atas sinergitas yang telah terbangun selama 3 tahun kepengurusan,” ucap Rahyuni yang sekaligus membuka Acara Muscam.

Selanjutnya, Tasrifin selaku ketua MPI DPK KNPI Tigaraksa berharap ketua terpilih Badru Salam bisa menjaga ritme dan kebersamaan antar organisasi yang ada di kecamatan Tigaraksa dan tetap menjaga hubungan baik dengan pihak kecamatan .

Muscam DPK KNPI Kecamatan Tigaraksa yang berlangsung hari ini menghasilkan keputusan secara Aklamasi, dan Badru Salam di tetapkan sebagai ketua DPK Kecamatan Tigaraksa dengan rekom dari total 14 OKP yang Hadir dan mempunyai hak suara .

Sementara, Badru Salam yang sebelumnya menjabat Sekretaris DPK KNPI Periode 2018 – 2021 ini, menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua demisioner Ibas Firdaus serta H. Deni selaku Bendahara yang telah bekerjasama sebagai pengurus periode 2018 – 2021.

“Saya ucapkan juga terima kasih kepada Panitia SC/OC yang sudah bekerja keras melaksanakan acara Muscam dengan sangat baik sesuai mekanisme juga kepada para ketua OKP yang telah mengamanahkan jabatan ini kepada saya. Kedepan kita bersama berbagi peran jalan kan tugas untuk kemajuan organisasi dan wilayah Tigaraksa,kita akan selalu bersinergi dengan semua pihak,” kata Badru.

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *