Connect with us

Seputar Banten

Samtoni, Siap Majukan DPD PAN Tangsel

Tayang

-

Samtoni, Siap Majukan DPD PAN Tangsel

Tangsel – Musyawarah Daerah (Musda) V DPD PAN se Provinsi Banten akan digelar 25 Januari 2020 mendatang, DPD PAN Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah memasuki tahap pengembalian formulir calon ketua formatur.

Pendaftaran Calon Ketua Formatur DPD PAN Kota Tangsel telah di buka pada 11 Januari 2020 lalu hingga 16 Januari 2021. Dan terdapat 7 kader yang telah mengambil formulir pendaftaran calon formatur.

Ketujuh calon Ketua Formatur itu antara lain dua dari anggota DRDP Tangsel Asropi dan Samtoni, Tiga dari kader pengurus DPD PAN Tangsel H. Hamdan, Rusman Prawira dan Weeky S. Malano, selanjutnya satu kader dari Tenaga Ahli DPR RI Marisun.

Salah satu calon terkuat sebagai Ketua DPD PAN Kota Tangsel adalah Samtoni, Anggota DPRD Tangerang Selatan ini siap memimpin DPD PAN Tangsel.

Saat dihubungi Banten24.com, Kamis (14/1/2021), Samtoni menyatakan siap memimpin DPD PAN Tangsel.

“Saya siap membawa perubahan bagi PAN di Tangsel melalui program-program yang saya persiapkan,” kata Samtoni.

Lihat juga : Musda DPD PAN Kota Tangsel Banjir Calon Ketua Formatur

Lihat juga : Sri Panggung Optimis Pimpin DPD PAN Kabupaten Tangerang

Samtoni menambahkan, bila dirinya dipercaya menjadi Ketua Formatur, ia akan memperjuangkan minimal 1 fraksi di DPRD Tangsel, DPD PAN Tangsel akan memiliki Sekretariat yang permanen.

“Di setiap PAC saya akan usahakan memiliki mobil ambulans untuk masyarakat, dan memaksimalkan potensi cabang dan ranting, serta memperkuat perkaderan dan mensinergikan tokoh senior dengan milenial yang ada,” ujarnya.

Samtoni juga berspesan, siapa pun yang menjadi Ketua Formatur, ia berharap semoga dapat memajukan PAN di Tangerang Selatan.

“Mari sukseskan MUSDA III PAN Tangerang Selatan,” seru Samtoni.

Repoter: Rizki Kanu | Editor: Abi Reza