Connect with us

Peristiwa

Satu Orang Kena Tembak Dalam Perampokan di BRI Unit Kukun Rajeg

Tayang

-

Redaksi

Perampok Bersenjata Beraksi di BRI Unit Kukun Rajeg, Satu Orang Kena Tembak
Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro saat olah TKP di BRI Unit Kukun Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Banten24.com – Dinihari tadi Selasa (30/3/2021), telah terjadi perampokan di BRI Unit Kukun Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. Dari insiden itu mengakibatkan satu orang terkena tembakan.

“Benar, perampokan terjadi di BRI Unit Kukun Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang itu , dan ada satu orang terkena tembak, pengawal dari vendor PT BG oleh pelaku perampokan BRI,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro saat dikonfirmasi, Selasa (30/3/2021).

Menurut keterangan Kombes Wahyu Sri Bintoro, kedua pelaku berhasil membawa uang ratusan juta rupiah. Uang tersebut hendak dimasukan ke dalam mesin ATM BRI. Korban tertembak pada bagian kaki kanan bawah paha.

Dalam keterangannya yang dihimpun dari saksi, Dedi, pada saat mobil vendor pengisian uang mesin ATM masuk dan parkir di halaman kantor BRI unit Kukun Rajeg, tidak lama kemudian masuk sebuah mobil minibus warna hitam.

Baca juga: Polresta Tangerang Gerebek Penjualan Obat Keras Berkedok Toko Kosmetik

Kemudian, Dedi selaku anggota Satpam BRI di hampiri, tiba-tiba dari dalam mobil minibus tersebut dua orang pelaku turun dari dalam mobil dan langsung menodongkan senjata api kepada saksi, dan mengambil Handphone milik Saksi.

“Saya di suruh tiarap, selanjutnya satu orang pelaku mendekati pengawal dari Vendor dan menodongkan senjata api kemudian mengambil uang yang berada di dalam tas,” terang Dedi.

Setelah terdengar suara tembakan satu kali dari pelaku tersebut, selanjutnya pelaku masuk ke dalam mobil. Saksi Dedi menghampiri Rohmadi yang terluka pada bagian paha bawah kanan, kemudian saksi pergi dan meminta bantuan untuk membawa temannya yang mengalami luka tembak di bawa menggunakan mobil vendor ke klinik terdekat.

Saat ini korban berada di RSU Tangerang. Korban satu orang mengalami luka tembak di bagian paha kanan, adapun kerugian diperkirakan mencapai Rp. 300.000,000,- (Tiga ratus juta rupiah).

Editor: Andrey Grey