Sebanyak 305 Karyawan PT Mayora dan PT Torabika Kuliah di UNTARA

TANGERANG – Karyawan PT Mayora Indah Tbk dan PT Torabika Eka Semesta, begitu antusias menuntut ilmu di Universitas Tangerang Raya (Untara), sebanyak 305 karyawan Mayora dan Torabika mengikuti kegiatan Open House Universitas Tangerang, bertempat di aula lantai 4 Kampus Untara, Komplek Perumahan Sudirman Indah, Minggu (25/9/2022).

Kegiatan Open House, memberikan pembekalan kepada mahasiswa baru agar dapat cepat beradaptasi dengan lingkungan kampus dan sistem pendidikan di perguruan tinggi.

Dalam Sambutannya Rektor Universitas Tangerang Raya H Ir Moh Mardiyana MM Ph.D mengucapkan selamat datang di Kampus UNTARA kepada karyawan Mayora dan Torabika, sekarang sudah menjadi Mahasiswa dan Keluarga besar UNTARA.

“Tak lupa, saya ucapkan terima kasih kepada Pimpinan PT Mayora dan PT Torabika, yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, untuk mendidik karyawan Mayora dan Torabika menimba ilmu di Untara, agar dapat lulus menjadi Sarjana dan Magister yang berkualitas,” katanya.

Saat ini UNTARA memiliki 3 Fakultas dan 16 Prodi, yaitu, Fakultas Teknik; S1 Teknologi Informatika, S1 Teknik Industri dan S1 Teknik Sipil. Fakultas Ekonomi Bisnis; S2 Manajemen, S1 Manajemen, S1 Akuntansi S1 Hukum dan S1 Bisnis Digital. Lalu Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan; S1 Pend. Biologi, S1 Pend. Bhs Inggris, S1 Pend. Matematika, S1 Pend. Bhs Sastra Indonesia, S1 Pend. Fisika, S1 PGSD, S1 PG PAUD, dan S1 Pend. Kepelatihan Olahraga.

“Dengan kuliah di UNTARA, maka teman teman semua akan mendapatkan ilmu Pengetahuan, Skill (ketrampilan), tehnik, attitude (sikap), saya berpesan agar rekan rekan semua belajar dengan rajin untuk masa depan anda dan masa depan perusahaan, agar kelak dapat menempati posisi-posisi jabatan penting di perusahaan,” ujarnya.

Sementara itu menurut Pimpinan PT Mayora group, yang diwakili oleh Daud Kusna Irawan ST sebagai Section Head Trainer M1, mengatakan, dirinya mewakili pimpinan PT Mayora Group mengucapkan terima kasih kepada UNTARA dalam menyambut kedatangannya, serta kepada teman teman, yang hadir meluangkan waktunya untuk mengikuti perkuliahan di UNTARA agar dapat belajar dengan sebaik baiknya, belajar itu pahit, tapi akan membuahkan hasil yang manis.

Lanjutnya, saat ini Mayora group merupakan perusahaan yang sedang mengalami pertumbuhan yang cukup besar, baik dari segi produk maupun factorynya, yang membutuhkan pimpinan-pimpinan yang dapat memenuhi tuntutan organisasi.

“Kita mengambilnya dari dalam perusahaan, bukan dari luar, sehingga karyawan di berikan kesempatan untuk kuliah, agar dapat meningkatkan pola pikir dan jiwa kepemimpinan.

“Kami memilih Untara karena biaya yang sangat murah dan terjangkau, serta metode pembelajaran secara online di hari libur, sehingga tidak mengganggu waktu karyawan untuk bekerja, saya berharap dengan karyawan kami belajar di Untara dapat diberikan ilmu yang aplikatif dan dapat mengaplikasikannya di tempat kerja sesuai bidang studi yang diambil,” imbuhnya.

Ketika ditemui salah seorang karyawan PT Mayora Jajang Nurjaman dari PT Mayora Batu Ceper Tangerang Divisi Coklat dengan jabatan administrasi gudang barang jadi mengatakan, dari dulu ia berkeinginan untuk kuliah.

“Alhamdulillah bisa dapat kesempatan kuliah di Untara Prodi S1 Teknik Industri, Perasaan saya sangat senang dapat kuliah, menambah ilmu dan wawasan dalam berpikir, walau telat untuk kuliah, tetapi tidak apa apa, dari pada tidak sama sekali, saya berharap dengan kuliah, saya dapat mengembangkan diri dan berkarir di Mayora, hingga dapat menjadi Manager,” tandas pria yang sejak tahun 2006 bergabung di Mayora ini. (heri)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU