Sekda Berikan Sumbangan Kepada Rumah Warga Yang Tertimpa Pohon Tumbang

Sekda Berikan Sumbangan Kepada Rumah Warga Yang Tertimpa Pohon Tumbang

TANGERANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid melalui Camat Tigaraksa memberikan sumbangan berupa uang tunai kepada warga yang rumahnya tertimpah pohon tumbang, di Kampung Babakan RT 04/03 Desa Pematang Kecamatan Tigaraksa, Rabu (25/5/2022).

Camat Tigaraksa Hj Rahyuni yang menyerahkan bantuan dari Sekda mengatakan, hari ini pihaknya datang untuk menyerahkan bantuan berupa uang tunai dari Sekda Kabupaten Tangerang, Moch Rudi Maesyal Rasyid, untuk keluarga Umyani korban rumah roboh akibat tertimpah pohon.

“Untuk bedah rumah milik bapak Yani, kita tidak bisa menganggarkan dari APBD maupun APBDes, karena terkendala kepemilikan tanah, sebab rumah yang ditempati ternyata tanahnya milik orang lain,” kata Rahyuni.

“Untuk pembangunan rumah milik bapak Yani ini hasil dari sumbangan swadaya masyarakat setempat, dari kecamatan,dari dewan bapak Yahya Amsori, dan hari ini dapat bantuan dari bapak sekda,” imbuhnya.

Sementara, Pemilik rumah bapak Yani menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuannya, dari pertama kejadian Camat Tigaraksa juga hadir ke sini. Dan hari ini untuk Yang ketiga kalinya ibu Camat hadir ke tempatnya, untuk memberikan bantuan kepada keluarga kami.

“Terima kasih kepada bapak Sekda Kabupaten Tangerang, Bapak Moch Rudi Maesyal Rasyid yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan rumah kami yang tertimpa pohon tumbang. Semoga bapak selalu diberikan kesehatan, keselamatan, keberkahan, dan kesuksesan, amin,” ucap Umyani. (heri)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU