Beranda Headline Sekda Hadiri Dialog Kebangsaan PC PMII Tangerang

Sekda Hadiri Dialog Kebangsaan PC PMII Tangerang

Dialog Kebangsaan PC PMII Tangerang

TANGERANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tangerang dan dialog kebangsaan di Ruang Al Amanah Gedung Puspem Kota Tangerang. Minggu (25/12/22).

Dalam sambutanya Sekda mengatakan mahasiswa merupakan calon-calon kader pemimpin bangsa yang harus terus bersinergi dan berpatisipasi aktif dalam merumuskan konsep pembangunan berbangsa dan bernegara.

“Jadilah mahasiswa yang bersinergi, merumuskan nasib bangsa ke depan. Sahabat PMII adalah tempat dimana kita merumuskannya,” ungkap Sekda di depan para kades PMII.

Sekda menambahkan sinergitas merupakan bentuk proses interaksi yang menghasilkan suatu keseimbangan yang harmonis. Menurutnya dia syarat utamanya adalah kepercayaan, komunikasi efektif juga feed back yang cepat dan kreatif.

“Mahasiswalah yang terus memberikan masukan kepada pemerintah agar sinergitas terbangun dan semua kepentingan bermuara kepada masyarakat,” tutur Sekda.

Dalam pelantikan hadir pula Sekretaris Jenderal Pengurus Cabang PMII Muhamad Rafsanjani, Mabicab PMII Yunihar, Subandi Musibah, Ketua PC PMII Tangerang Pindo Alam Samsara Ruska dan para kader PMII se-Tangerang Raya. (heri)

SebelumnyaCegah DBD, Karang Taruna Desa Kebon Cau Lakukan Fogging
BerikutnyaHari Ibu, Alfamart Beri Apresiasi untuk Mitra UMKM