Sekda Hadiri Pelepasan Purna Bakti Camat Cikupa

Purna Bakti Camat Cikupa

TANGERANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid menghadiri pelepasan purna bhakti Camat Cikupa, Abdullah, di halaman Kantor Kecamatan Cikupa, Kamis (30/6/2022).

Acara tersebut juga sekaligus  dirangkaikan dengan serah terima jabatan kepada Mumu Mukhlis sebagai Pelaksana Harian (PLH) Camat Cikupa.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Camat Abdullah atas dedikasinya dan kerja kerasnya selama menjadi seorang ASN sampai pada akhirnya kembali kepada masyarakat.

“Ini bagian dari etika pak Abdullah sebagai ASN ketika datang di tengah masyarakat Cikupa, setelah purna, pamit kembali kepada masyarakat,” kata Sekda.

Sekda berharap Camat Abdullah yang pertanggal 1 Juli 2022 memasuki purna bakti bisa tetap terus berkiprah di tengah tengah masyarakat.

“Camat Abdullah merupakan contoh ASN yang melayani masyarakat dimana pun dia di tempatkan. Semua dirangkulnya dan senantiasa bersahaja dengan masyarakat,” katanya.

“Itulah seorang pegawai. Harus bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sosok Abdullah pasti dikenang masyarakatnya,” sambung Moch Maesyal Rasyid.

Maesyal Rasyid juga mengatakan dengan purna baktinya Abdullah sebagai Camat Cikupa, roda pemerintahan harus terus berjalan dan meminta kepada PLH Camat untuk dapat melanjutkan roda pemerintahan di Kecamatan Cikupa, sehingga masyarakat bisa terus terlayani berbagai keperluannya.

Hal yang sama dikatakan Ketua MUI Kecamatan Cikupa H. Yayan, sosok Pak Camat Abdullah sangat dekat dengan masyarakat, mulai dari pengajian, hajatan hingga masyarakatnya yang sakit dia menjenguk jika ada kabar dari pengurus kecamatan.

“Beliau (Abdullah) sangat perhatian dengan masyarakatnya. Sering mengunjungi di setiap acara di tingkat RT/RW atau pengajian di lingkungan masyarakat,” tutur H Yayan.

Sementara itu, Abdullah mengatakan, sebagai manusia tempatnya salah dan lupa. Dia mohon maaf apabila selama menjabat Camat Cikupa banyak kesalahan, kealfaan, serta kekhilafan.

“Saya pamit. Insya Allah tali silaturahmi kita akan tetap terjaga. Kami berharap dan berdoa agar Pak Sekcam sebagai PLH bisa melanjutkan program yang ada,” kata Camat Cikupa Abdullah.

Hadir pula pada acara tersebut antara lain, unsur Forkopimcam Kecamatan Cikupa, lurah, para kepala desa se-Kec. Cikupa dan tokoh masyarakat Kecamatan Cikupa. (heri)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU