Connect with us

Seputar Banten

Sekda Kabupaten Tangerang Bagikan Ikan Segar Untuk 250 orang Penyapu Jalan

Tayang

-

Redaksi

Sekda Kabupaten Tangerang Bagikan Ikan Segar Untuk 250 orang Penyapu Jalan

BANTEN24.COM, TANGERANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid membagikan paket ikan segar dan paket ikan olahan ke petugas penyapu jalan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang. Senin, 30/08/2021.

Sebanyak 500 kilogram ikan lele segar dan makanan olahan ikan dibagikan kepada 250 orang petugas penyapu jalan (pesapon) di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK).

“Ini wujud kepedulian Pemkab Tangerang, terutama pak bupati kepada masyarakat di tengah pandemi yang berdampak ke ekonomi rakyat menengah ke bawah,” kata sekda di depan pesapon.

Sekda Kabupaten Tangerang Bagikan Ikan Segar

Lanjut sekda, Pak Bupati ingin setiap harinya ada yang dibagikan kepada masyarakat melalui program-program dinas yang menyasar langsung kepada masyarakat yang saat ini membutuhkan.

“Penyerahan ikan ini merupakan salah satu pemulihan dampak ekonomi akibat pandemi, yang digagas Pemkab Tangerang,” ungkap Sekda, Rudi Maesal.

Kepala Dinas DLHK Kabupaten Tangerang A. Taufik menambahkan hari ini pembagian paket kemasan dan ikan hidup untuk para petugas kebersihan dari bapak bupati yang kali ini diserahkan langsung melalui bapak sekda.

“Saya atas nama teman – teman petugas penyapu jalanan mengucapakan terimakasih kepada bapak bupati, bapak wakil bupati, bapak sekda dan Dinas perikanan yang sudah memberikan bantuan kepada petugas kami, yang mana memang mereka setiap hari dari pagi sampai sore yang selalu melaksanakan kebersihan yang ada dilingkungan pusat pemerintahan. Bantuan ini juga menjadi motifasi petugas kebersihan agar lebih bersemangat lagi dalam bekerja,”ujar kadis DLHK.

Ditempat yang sama salah satu petugas kebersihan Ibu Suherna mengatakan, terimakasih kepada bapak bupati yang sudah memberikan bantuan berupa ikan lele olahan.

“Alhamdulillah kami ucapkan banyak Terimakasih kepada bapak Bupati Zaki Iskandar yang sudah memberikan kami ikan lele olahan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk tambahan lauk dirumah,” ujar Suherna.

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *