Connect with us

Seputar Banten

Sekda Percepat Penggunaan Pondok Singgah Covid-19 Kecamatan Legok

Tayang

-

Redaksi

Sekda Percepat Penggunaan Pondok Singgah Covid-19 Kecamatan Legok

Banten24.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid terus mempercepat penggunaan Pondok Singgah Kecamatan Legok agar membantu penanganan pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) Covid-19.

Rabu siang ( 7/07/2021), Sekda meninjau langsung kesiapan dan kelayakan pondok singgah tersebut, semua dalam keadaan siap digunakan dan tinggal melengkapi fasilitas lain.

“Kita cek untuk fasilitas Pondok Singgah Kecamatan Legok, mulai penambahan tempat tidur, TV dan nantinya WiFi gratis,” ungkap Sekda.

Baca juga: Bupati dan Forkopimda Lakukan Operasi PPKM Darurat di Pasar Kemis

Lebih rinci lagi, pemkab akan melatih para relawan dengan bantuan dari tenaga medis dan dokter agar dapat menjalankan SOP perawatan Covid-19 dan penanganan isolasi gejala ringan covid-19.

“Jumat besok baru kita latih relawan yang akan bertugas di pondok singgah Covid-19 kecamatan Legok, Minggu depan baru kita operasikan,” tutur Sekda.

Sebelumnya pondok singgah covid-19 kecamatan legok berkapasitas 30 orang, namun saat ini kita tingkatkan mudah-mudahan dapat menampung 50 hingga 100 orang untuk pasien Covid-19 bergejala ringan. (Heri)

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *