Connect with us

Seputar Banten

Sekda Tinjau Vaksinasi di Kampus Untara

Tayang

-

Redaksi

Sekda Tinjau Vaksinasi di Kampus Untara

BANTEN24.COM, TANGERANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kampus UNTARA (Universitas Tangerang Raya) yang beralamat di Perum Sudirman Indah Kecamatan Tigaraksa, Rabu (25/08/21).

Sekda Maesyal Rasyid mengucapkan terimakasih kepada pihak kampus UNTARA, juga mengapresiasi BEM UNTARA, terjun langsung membantu proses pelaksanaan vaksinasi dalam penanganan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

“Terima kasih kepada seluruh civitas akademika UNTARA yang telah membantu program pemerintah, khususnya BEM UNTARA, sangat bagus mahasiswa terlibat secara langsung dalam pelaksanaan vaksinasi ini. Begitulah seharusnya generasi muda (mahasiswa), berpartisipasi aktif dan nyata membantu pemerintah dalam program vaksinasi,” ujar Sekda Maesyal Rasyid.

Sekda berharap kondisi pandemi Covid-19 seperti ini, masyarakat agar tetap waspada ikuti anjuran pemerintah tetap memakai masker dan saling memupuk rasa gotong royong di lingkungan masing-masing.

“Saya berpesan agar tetap menjaga protokol kesehatan dan saling membantu bagi sesama,” pesan Sekda yang juga mantan Camat Tigaraksa.

Rektor UNTARA Ir. Moh. Mardiyana, mengatakan bahwa Civitas UNTARA siap bekerjasama bantu penanggulangan covid khususnya dalam hal vaksinasi dan siap menjadikan kampus UNTARA sebagai sentra vaksin di wilayah KecamatanTigaraksa.

“Kami segenap civitas akademika UNTARA, siap membantu program pemerintah dalam hal vaksinasi, salah satu kesungguhan kami sebagai tanggungjawab moral dan sosial, Kampus Untara Tigaraksa ini siap dijadikan sebagai sentra vaksin di wil Kec Tigaraksa”, tutur Mardiyana.

Pelaksanaan Vaksinasi bekerjasama dengan dinas kesehatan, BEM Untara, Polri, Civitas akademika UNTARA menyelenggarakan vaksinasi sebanyak 500 sasaran dari masyarakat sekitar kampus dan seluruh civitas akademika UNTARA.

Titin (39) warga Kampung Tegal baju RT.001/005 Kelurahan Tigaraksa mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Tangerang yang bekerjasama TNI/Polri menyelenggarakan Vaksinasi covid-19.

“Terimakasih sama Pemda Tangerang kami mendapatkan dosis vaksinasi, supaya kebal sama Covid-19,” ucap Titin.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakapolresta Tangerang, Kapolsek Tigaraksa, Ibu Camat Tigaraksa Rahyuni dan Lurah Tigaraksa Rama Winata. (Heri)

1 Comment

1 Comment

  1. Александра

    7 September 2021 at 16:53

    Senada, Rektor Untara Mardiana menyebut, kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ia juga meminta agar semua individu di kampus termasuk kepada masyarakat umum untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Tetap patuhi protokol kesehatan. Jaga dirimu, jaga keluargamu, jaga kesehatan selalu, tandasnya.(vee)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *