Connect with us

Peristiwa

Siap Bina Atlet E-Sport, Cabor Esport Tangerang Daftar Jadi Anggota Ke Koni Tangerang

Tayang

-

Oleh

Siap Bina Atlet E-Sport, Cabor Esport Tangerang Daftar Jadi Anggota Ke Koni Tangerang

Banten24.com – Pengurus Cabang Olahraga E-Sport Indonesia Kabupaten Tangerang melakukan kunjungan ke KONI Tangerang sekaligus melakukan pendaftaran menjadi anggota KONI Kabupaten Tangerang, Senin (29/3/2021).

Untuk di ketahui beberapa tahun terakhir E-Sport telah menjadi bagian dari olahraga prestasi dan telah terbentuk Federasi yang wadahi club dan atlet E-Sport yakni E-Sport Indonesia.

Diterima oleh pengurus KONI Tangerang, ESI menyerahkan seluruh berkas untuk memenuhi persyaratan sebagai Anggota sementara KONI Kabupaten Tangerang.

Ditemui di lokasi Ketua Umum ESI Kabupaten Tangerang, Faizal Hermiansyah mengucapkan terima kasihnya kepada pengurus KONI Kabupaten Tangerang karena telah sejak awal memberi arahan kepada cabor ESport agar dapat berhimpun bersama KONI memajukan atlet dibidang olahraga elektronik ini.

Baca juga: Dilantik, Ketua ESI Tangerang : Kami akan Fokus pada Pendataan dan Pembinaan Atlet

“Pasca diterima nya Esport menjadi bagian dari KONI, ada dua hal yang menjadi fokus kami yakni pembinaan atlet Khususnya pelajar dan pemuda, juga pendataan atlet untuk kami persiapkan di event event olahraga,” ujar Faisal.

Masih di tempat yang sama, Bagus Rijal selaku ketua harian Esport Indonesia berujar ini adalah langkah awal komitmennya sebagai federasi.

“Kami sebagai federasi bersiap membina atlet Esport dan mengembangkan prestasi Esport di Kabupaten Tangerang,” kata Bagus.

Editor: Herru Susanto

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *