Connect with us

Seputar Banten

Siapkan Barak Singgah Covid-19, Camat Cisauk Terima Bantuan Dari Alfamart

Tayang

-

Redaksi

Siapkan Barak Singgah Covid-19, Camat Cisauk Terima Bantuan Dari Alfamart

BANTEN24.COM, TANGERANG – Camat Cisauk M. Yusus Fachroji mempersiapkaan Barak Singgah Covid-19 untuk pasien Orang Tanpa Gejala (OTG), bantuan 50 paket sembako dari Alfamart untuk mendukung operasional Barak singgah di wilayah kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang. Selasa (27/07/2021).

Camat Cisauk menjelaskan saat ini dimasa pandemi Covid-19 terus melakukan penanganan pengendalian penyebaran covid-19, dan hari ini dilakukan Vaksinasi sebanyak 500 orang upaya penanganan lebih dini.

” Terimakasih kepada Alfamart yang membantu satgas kecamatan Cisauk dalam bentuk sembako untuk kita salurkan di barak singgah Covid-19,” ungkap setelah menerima bantuan.

Berdasarkan data di kecamatan Cisauk berada diurutan ke 13 dalam penyenbaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang, lanjut Yusuf, untuk itu dirinya selaku satgas mengshimbau kepada masyarakat Cisauk agar konsisten memberlakukan protokol kesehatan agar meminimalisir terpaparnya virus.

“Angka terkonfirmasi sebanyak 70 orang di Kecamatan Cisauk, kami pun sedang menyiapkan barak singgah covid-19 upaya untuk mempasikitasi pasien OTG,” tutur camat yang pernah menjabat Kasubag Protokol Bupati Tangerang.

Baca juga: Mendagri Apresiasi Bupati Zaki Dalam Penanganan Covid-19

Sementara Hadi Susilo bagian perizinan alfamart menjelaskan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Alfamart untuk membantu masyarakat dalam menangani pandemi Covid-19 yang ada di Cisauk, ini merupakan bantuan yang kesekian kalinya semoga bermanfaat.

” Kita bersama melawan pandemi covid-19, kita siapkan 50 paket sembako diantaranya beras, minyak, indomie, biskuit semoga bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya *

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *