Connect with us

Seputar Banten

Sibamas Kabupaten Tangerang Tahap Dua Cair

Tayang

-

Redaksi

Sibamas Kabupaten Tangerang Tahap Dua Cair

Tangkab – Pemerintah Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan melalui program Sistem Informasi Bantuan Masyarakat (Sibamas) tahap kedua kepada 1.013 warga yang ada di Kecamatan Tigaraksa terdampak pandemi Covid-19. Bantuan ini adalah bagian dari percepatan pemulihan ekonomi akibat dampak dari Virus corona.

Pencairan bantuan ini diberikan serentak di tiga lokasi berbeda di Kecamatan Tigaraksa yaitu gedung sekolah Pustek Pasir Bolang, SDN 4 Tigaraksa, dan gedung GSG Kelurahan Kadu Agung dengan memberlakukan protokol kesehatan. (Sabtu 9/1/2021).

Saeful Rahayu salah satu penerima bantuan mengatakan, bantuan yang diberikan Pemkab Tangerang ini sangat bermanfaat. Dia menuturkan, bantuan ini akan dia gunakan untuk menambah modal usahanya.

“Alhamdulillah saya mendapatkan bantuan sibamas tahap kedua sebenar 2.400.000, kami ucapakan terimakasih kepada Bapak Bupati Tangerang atas program sibamas. Bantuan ini akan saya gunakan untuk menambah modal usaha bengkel las,” tuturnya.

Lihat juga:
LSM Kompak Sesalkan Masih Adanya Kecurangan Bansos di Kabupaten Tangerang

Ditempat yang sama, Rinto menerima bantuan yang sama mengatakan, ia mendapatkan informasi ada bantuan ini dari teman, lalu ia isi aplikasi.

“Kebetulan saya punya usaha bengkel elektronik. Alhamdulillah hari ini bantuan yang saya ajukan cair melalui bank BJB. Uang bantuan ini akan saya pergunakan untuk pengembangan usaha saya yaitu bengkel elektronik,” pungkasnya.

Penulis: Heri Yanto | Editor: Bagus MR

1 Comment

1 Comment

  1. irwansyah

    22 April 2021 at 08:05

    saya mengajukan data di Sibamas no pengajuan P2021042117146 tetapi di tolak.
    mau tahu penolakannya di bagian apa ya?
    terimakasih

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *