Connect with us

Seputar Banten

Silaturahmi ke Wakil Rakyat, Komunitas Pelajar Kota Tangerang Sampaikan Aspirasi

Tayang

-

Redaksi

Silaturahmi ke Wakil Rakyat, Komunitas Pelajar Kota Tangerang Sampaikan Aspirasi

BANTEN24.COM, TANGERANG – Komunitas Pelajar dan Pendidikan Kota Tangerang, Aslam Center, diwakili Founder (Aslama Nanda Rizal), Ketua Umum (Anjas Dwi), dan Humas (Bagus Luthfi), bersilaturahmi dengan Anggota DPRD sekaligus Ketua DPD PAN (Partai Amanat Nasional) Kota Tangerang, M. Dwiki Ramadhani.

Silaturahmi ini dalam rangka menyampaikan aspirasi pelajar dan dunia pendidikan Kota Tangerang langsung kepada wakil rakyatnya dan partai politik sebagai tempat/wadah yang sah.

“Ini momentum yang baik. Kami membawa program nyata untuk pelajar dan pendidikan Kota Tangerang.

Diantaranya Bimbingan Belajar made in Kota Tangerang yang siap diinisasi Aslam Center dan PAN Kota Tangerang, akan menjadi kolaborasi luar biasa,” kata Aslam, Kamis (2/9/2021).

Baca juga: Aktivis Tangerang Raya Bersatu? Kenapa Tidak!

Senada, Anggota DPRD & Ketua DPD PAN Kota Tangerang, M. Dwiki Ramadhani, menyampaikan, dirinya sangat welcome dengan aspirasi dan program kerja yang sangat nyata untuk dunia pelajar dan pendidikan.

“Program yang dirancang Aslam Center ini sangat sejalan dengan semangat PAN sebagai partai politik yang terbuka bagi generasi muda serta merangkul para guru dan tenaga pendidikan,” katanya.

Dwiki menambahkan, Program yang telah diwacanakan bersama ini akan ditindaklanjuti sesegera mungkin, menyambut Pembelajaran Tatap Muka di tengah pandemi dan mempersiapkan metode “Blended Learning”, campuran dengan pembelajaran daring / jarak jauh (PJJ) yang sudah masif dijalankan selama pandemi.

“Dengan demikian, program ini juga akan membuka lapangan kerja bagi para guru honorer negeri dan swasta Kota Tangerang, serta para ahli/ praktisi Teknologi & Informasi/ Multimedia anak muda Kota Tangerang,” ujarnya. (rls/banten24)

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *