Connect with us

Politik

Sri Panggung Optimis Pimpin DPD PAN Kabupaten Tangerang

Banten24.com

Posting

pada

Sri Panggung Optimis Pimpin DPD PAN Kabupaten Tangerang

Tangkab – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tangerang Agus Kurnia dan Sekretaris DPD PAN Sugianto serta beberapa pengurus lainnya menyambut kedatangan Sri Panggung Lestari di Rumah DPD PAN di Jalan Raya Pemda KM 1,2 Kav.08 A Bojong Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (13/1/2021).

Kehadiran Bendahara DPD PAN ini dalam rangka pencalonannya sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang, yang digelar dalam Musyawarah Daerah (Musda) V PAN Kabupaten Tangerang pada 25 Januari 2021 mendatang secara virtual yang dilaksanakan serentak Se Provinsi Banten.

Sri Panggung dalam kesempatan itu mengatakan, kehadiran dirinya untuk mengambil formulir Calon Ketua Formatur ini untuk menyatakan kesiapannya menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang.

“Hari ini dengan mengucap bismillah, dengan semangat pantang mundur, saya mengambil formulir di DPD PAN Kabupaten Tangerang, untuk menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang,” kata Sri Panggung.

Lihat juga :
Jelang Musda, DPD PAN Kabupaten Tangerang Resmi Buka Pendaftaran Calon Ketua Formatur

Ketua Fraksi PAN Anggota DPRD Kabupaten Tangerang ini Optimis, PAN Kabupaten Tangerang dapat meraih kesuksesan jika nantinya ia terpilih sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang.

“Saya akan mengolah dan memanage suara PAN lebih tinggi seperti pola saya di Pileg 2019 yang lalu,” ujar dia.

“Yang pasti DPD PAN Kabupaten Tangerang akan lebih maju dan akan bergairah lagi di tangan perempuan,” sambung Sri yang hadir mengunakan baju batik berwarna biru lengkap dengan maskernya.

Ketua Steering Committee (SC) Pince Hariman kepada Banten24.com menerangkan, Sri Panggung adalah orang ketiga yang telah mengambil formulir calon ketua formatur, sejak dibuka pengambilan formulir pada 8 Januari 2021.

“Dia (Sri Panggung-red) calon yang ketiga, setelah sebelumnya ada Anjun Nurpada Ketua DPC Pasar Kemis dan Muliawan Wakil Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang,” terang Pince.

Reporter: Asep Dede Priatna | Editor: Santibi

Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi