Connect with us

Rubrik Ragam

SSB Sukamulya Siap Lahirkan Pesepakbola Potensial dan Profesional

Tayang

-

SSB Sukamulya Siap Lahirkan Pesepakbola Potensial dan Profesional

Kab Tangerang – Sepak Bola memang menjadi olahraga yang paling di gandrungi di dunia, termasuk di Indonesia, mulai dari usia muda hingga tua ikut menggemari permainan yang di ciptakan di negeri elizabeth ratusan tahun lalu.

Di Kabupaten Tangerang, tepatnya di Kecamatan Sukamulya telah di buka Sekolah Sepak Bola (SSB) dengan nama SSB Sukamulya.

SSB Sukamulya Siap Lahirkan Pesepakbola

SSB yang di dirikan oleh anak-anak muda Sukamulya ini bertekad melahirkan pesepakbola potensial dan Profesional.

Meskipun baru, SSB Sukamulya terbilang sudah rapih dengan membuat struktur yang lengkap, digawangi oleh Bagus sebagai kepala management team, Candra sebagai Ketua SSB.

Selanjutnya, ada Coach Asep sebagai Kepala Pelatih, Coach Sidik Pelatih fisik, Coach Ginan pelatih Kiper, Coach Kasmiran Jae Pelatih team Putri, dan Coach Kasmiran Pelatih Umum.

SSB Sukamulya Siap Lahirkan Pesepakbola Potensial

Bagus Muhamad Rijal, selaku Kepala Management SSB Sukamulya menjelaskan bahwa sejak awal di buka SSB Sukamulya berfokus pada pembinaan dan pemberdayaan pemain.

“Kedepannya, semoga saya dan management bisa mengarahkan menjadi pemain Profesional,” ujarnya.

“Alhamdulillah kami sudah berbadan hukum, dan untuk sekarang kami sedang fokus mempersiapkan pendaftaran ke Asosiasi,” ucap Bagus.

Ditempat yang sama, Coach Asep sebagai kepala pelatih sekaligus inisiator memiliki cita-cita mulia yakni melahirkan pemain yang Profesional, “minimal kita bisa tembus ke Persita, kita buktikan dari kampung bisa menjadi pemain Profesional,” kata Asep penuh optimis.

Untuk diketahui, lanjut Asep, SSB Sukamulya membuka pendaftaran untuk U-9 U-13 U-16 U-19 dan U-23 serta Team Putri, “Alhamdulillah Sejauh ini total kita sudah memiliki 70an siswa, semoga terus bertambah dan meningkat,” pungkasnya.

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *