Beranda Seputar Banten Tanamkan Sinergitas Solidaritas dan Kemandirian Organisasi, PRNU Nambo Udik Adakan Raker I

Tanamkan Sinergitas Solidaritas dan Kemandirian Organisasi, PRNU Nambo Udik Adakan Raker I

Tanamkan Sinergitas Solidaritas dan Kemandirian Organisasi, PRNU Nambo Udik Adakan Raker I

Tanamkan Sinergitas Solidaritas dan Kemandirian Organisasi, PRNU Nambo Udik Adakan Raker I

KABUPATEN SERANG – Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Desa Nambo Udik, dan Pengurus Anak Ranting NU (PARNU) kelompok RW se-Desa Nambo Udik mengadakan Rapat Kerja (Raker) pertama di GSG Kantor Desa Nambo Udik Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Minggu (13/11/2022).

Tampak hadir Kepala Desa Nambo Udik, Juhri, Ketua MWCNU Cikande, Kyai Aang Anharudin, Ketua PRNU Desa Nambo Udik, Kyai Nazmudin, PRNU Desa Nambo Udik, Kyai Sarkim Rois, dan segenap jajaran pengurus Anak ranting Nahdlatul Ulama kelompok RW se Desa Nambo Udik.

Dalam kesempatan itu, Juhri mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi atas kekompakan dan kemandirian Nahdlatul Ulama di Desa Nambo Udik, dan mendukung penuh semua keputusan program yang telah dirancang dalam acara Raker PRNU dan PARNU ini.

“Saya selaku pimpinan tertinggi pemerintah Desa Nambo Udik siap bersinergi bersama NU dan menjalankan program yang telah dirumuskan,” ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua PRNU Nambo Udik Kyai Nazmudin, bahwa Raker ini harus dapat merumuskan program tentang Masail Diniyyah dan Wathoniyah.

“Karena NU harus menjadi garda terdepan dalam kemaslahatan umat,” katanya.

Ketua MWCNU Cikande Kyai Aang Anharudin berpesan kepada kader NU di masing-masing RW sedesa Nambo Udik untuk bersama-sama berpegang teguh dengan Ahlus Sunnah Wal Jama’ah Annahdliyyah didalam maraknya paham-paham aliran agama untuk membentengi diri, keluarga, dan juga masyarakat dari gerakan radikalisme.

“NU ini adalah organisasi keramat,barangsiapa yang memusuhi NU maka dia akan hancur seperti bukti-bukti yang sudah terjadi. Maka dari itu program yang kita rancang harus meliputi penguatan organisasi, pendidikan, keagamaan, kemanusiaan, dan perekonomian untuk menunjang kemandirian Jamiyyah Nahdlatul Ulama Semoga semua program ini bisa kita jalankan bersama dengan lancar dan diridhoi Allah SWT,” tutup Kyai Nazmudin yang membuka kegiatan Raker I tersebut.

Kontributor: Muhdi Perdiansyah

SebelumnyaKetua DPD PAN Tangsel Hadiri Maulid Nabi serta Santunan 100 Yatim dan Lansia
BerikutnyaBanjir Rendam Sejumlah Wilayah Kabupaten Tangerang, Muspika Tigaraksa Gelar Apel Siaga Bencana