Tanggap Bencana, Camat Tigaraksa dan Dinsos Bantu Korban Rumah Roboh

Camat Tigaraksa dan Dinsos Bantu Korban Rumah Roboh

TANGERANG – Warga yang rumahnya rusak dan roboh akibat diterpa hujan deras dengan intensitas tinggi, mendapat bantuan dari Pemerintah Kecamatan Tigaraksa dan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Tangerang.

Bantuan uang tunai dan sembako diserahkan langsung Camat Tigaraksa, Hj Rahyuni, kepada Marjuki, korban rumah roboh di Kampung Kadu RT 004/001 Desa Pete Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (20/7/2022).

Camat Tigaraksa Hj Rahyuni menyampaikan, turut prihatin, atas musibah rumah roboh yang dialami warganya.

“Semoga keluarga bapak Marjuki diberi kesabaran dan ketabahan, dan mendapat rejeki yang berlimpah, mudah-mudahan rumah yang roboh segera dapat dibangun kembali serta menjadi lebih baik lagi,” ucap Rahyuni.

Rahyuni menambahkan, selain bantuan berupa uang dari kecamatan, bantuan sembako juga diberikan dari Dinas Sosial Kabupaten Tangerang.

“Untuk pembangunan rumah sudah dibantu pembangunanya oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam hal ini dari dinas Perkim,” ungkap Camat Tigaraksa, Hj Rahyuni.

Sebelumnya, Hujan deras yang melanda sejak Jumat malam (16/7) di wilayah kecamatan Tigaraksa menyebabkan satu rumah roboh.

Rumah roboh tersebut milik Marjuki, warga Kampung Kadu RT 004/001 Desa Pete kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

“Rumah kami roboh sekitar jam 19.00 wib, Jumat malam, kebetulan saya istri dan anak-anak sedang bermain ke rumah orang tua,” terang ajuk panggilan akrabnya. (heri)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU