Beranda Seputar Banten Tanpa Papan Informasi, Proyek Rehab Ruang Kelas di SDN Ranca Buaya 1...

Tanpa Papan Informasi, Proyek Rehab Ruang Kelas di SDN Ranca Buaya 1 Sedang Berlangsung

Tanpa Papan Informasi, Proyek Rehab Ruang Kelas di SDN Ranca Buaya 1 Sedang Berlangsung

Tanpa Papan Informasi, Proyek Rehab Ruang Kelas di SDN Ranca Buaya 1 Sedang Berlangsung

TANGERANG – Proyek pembangunan ruang kelas baru (RKB) di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Ranca Buaya 1, saat ini sedang berlangsung. Namun disayangkan tidak ditemukan papan informasi atau plang proyek dilokasi.

Salah satu pegawai bangunan yang bernama Agus, ketika dikonfirmasi terkait plang proyek itu mengatakan, tidak, mengetahui berapa anggaran proyek tersebut.

“Saya tidak tau, mandornya juga sama saya tidak tau,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang diterima Banten24.com, anggaran pembangunan tambah ruang kelas SDN Ranca Buaya 1 Kecamatan Jambe ini sungguh fantastis, sebesar Rp 1.176.000.000. Namun pelaksanaannya terkesan “ugal-ugalan”.

Kepala SDN Ranca Buaya 1, Siti Susilawati menjelaskan, bahwa dirinya tidak mengharapkan pembangunan tambah ruang kelas di sekolahnya dikerjakan asal jadi, dan ia mengaku baru satu kali bertemu dengan pelaksananya, yakni Haji Oji, dan sampai dengan hari ini belum pernah bertemu lagi.

“Kami pihak sekolah tidak mau beresiko karena menyangkut keselamatan jiwa seseorang, terutama anak murid sekolah kami, juga kami ingin aman, nyaman, dan kuat untuk jangka panjang, bukan cuma hanya bagus tapi harus kokoh bangunannya,” ungkapnya.

“Apalagi kondisi cuaca alam sekarang riskan akan bencana alam, gempa bumi, angin piting bliung, dan hujan, intinya kami pihak sekolah lebih mengedepankan keselamatan anak-anak murid sekolah, supaya nyaman dan aman,” harap Kepala SDN Ranca Buaya 1, Siti Susilawati. (hendra)

SebelumnyaHMI Komisariat Tigaraksa Gelar Focus Group Discussion
BerikutnyaMeresahkan, Kontrakan di Tigaraksa Digerebek Satpol PP Kabupaten Tangerang