Connect with us

Seputar Banten

Telah Dikukuhkan, Relawan Satgas Covid Balaraja Siap Jadi Bagian Percepatan Vaksinasi

Tayang

-

Redaksi

Telah Dikukuhkan, Relawan Satgas Covid Balaraja Siap Jadi Bagian Percepatan Vaksinasi

BANTEN24, TANGERANG – Baru satu hari pasca di kukuhkan oleh Bupati Kabupaten Tangerang, Relawan Satgas Covid Balaraja langsung tancap gas dengan melakukan kunjungan pada stakeholder terkait.

Relawan Satgas Covid Kecamatan Balaraja ini langsung mengunjungi Puskesmas Balaraja, Polsek Balaraja, dan juga Koramil Balaraja.

Bagus selaku Koordinator Relawan Satgas Kecamatan Balaraja menjelaskan, ia membagi pola kerja relawan kepada 3 hal yakni Koordinasi, Aksi dan Evaluasi.

“Alhamdulillah tahap Koordinasi sudah di jalankan, setelah ini kami akan lakukan aksi – aksi Penanganan Covid-19 dan Percepatan Vaksinasi bersama instansi terkait sebagai bentuk komitmen kami sebagai Relawan Satgas Covid di Balaraja,” ucap Bagus.

Di tempat yang sama, Agung Satrio yang juga Anggota Relawan menjelaskan, bahwa kehadiran Relawan Satgas harus dapat membantu percepatan Vaksinasi.

“Alhamdulillah dari 3 Instansi yang kami kunjungi, ketiganya menantikan bantuan tambahan relawan percepatan vaksinasi, semoga hadirnya kami dapat menjadi solusi atas kendala tersebut,” kata Agung.

Untuk diketahui, Relawan Satgas Balaraja di isi oleh Bagus Muhamad Rijal sebagai Koordinator, dan Prayuda Malandi, Agung Satrio, Ginanjar Putro, Rivaldy dan Siti Nurjanah sebagai Anggota relawan yang hingga Desember akan di tugaskan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang untuk membantu Penanganan Covid di wilayah masing – masing. (b02/banten24)

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *