Connect with us

Seputar Banten

Terkait PPKM Darurat, Bara JP Dukung Penuh Keputusan Bupati Tangerang

Tayang

-

Redaksi

Terkait PPKM Darurat, Bara JP Dukung Penuh Keputusan Bupati Tangerang

Banten24.com – Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara JP) mendukung penuh keputusan Bupati Tangerang menunda pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Tangerang. Dukungan itu disampaikan setelah beredarnya video Bupati Tangerang, saat menyampaikan hasil rapat bersama Forkopimda.

Dalam keterangannya, Zaki menyampaikan beberapa tindakan, termasuk memberikan efek jera kepada para pihak yang tidak patuh dalam masa PPKM darurat yang di tetapkan oleh pemerintah pusat yang telah diputuskan mulai tanggal 3 Juli – 20 Juli 2021.

Ketua BARA JP Kabupaten Tangerang, Donny Ferdiansyah yang akrab dipanggil Bung Donny menanggapi keputusan Bupati Tangerang tersebut, menurutnya, keputusan Bupati sudah tepat dan patut di dukung penuh oleh semua elemen masyarakat. Termasuk keputusan mengenai di tundanya kembali pelaksanaan pilkades serentak, yang hal tersebut juga dipandang sangat tepat dan tidak perlu di pertanyakan kembali.

Terkait PPKM Darurat, Bara JP Dukung Penuh Keputusan Bupati

“Pandemi Covid-19 yang kembali meningkat telah menimbulkan keresahan dan kepanikan baru di kalangan masyarakat, sehingga wajib menjadi prioritas bagi Pemkab Tangerang untuk ditangani dengan cepat dan tepat,” katanya.

Baca juga: Covid-19 Meningkat, Bupati Zaki Tunda Pilkades Serentak

Selain itu juga Bung Donny melihat, bahwa mundurnya pilkades serentak, adalah otomatis harus dilakukan mengingat keputusan pemeritah pusat yang sudah di tanda tangani Presiden wajib dipatuhi dan dilaksanakan bagi wilayah yang sudah di tetapkan.

“Ini harus di pahami oleh semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraannya,” ujar Bung Donny.

BARA JP Kabupaten Tangerang juga mengimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang untuk menerapkan prokes yang ketat secara mandiri, menerapkan pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan dan minuman yang dapat meningkatkan imun tubuh agar terjaga dari virus Covid-19. (b02)