Connect with us

Seputar Banten

Terpilih di Muscam KNPI Pakuhaji, Haerudin Fokuskan Program Pemuda

Tayang

-

Redaksi

BANTEN24.COM, TANGERANG – Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Pakuhaji menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang berlangsung di Gedung Serbaguna (GSG) Kecamatan Pakuhaji, Minggu (15/08/2021), untuk memilih pucuk pimpinan di tingkat Kecamatan periode 2021-2024.

Dalam Musyawarah KNPI di tingkat Kecamatan ini berlangsung secara terbuka dan demoratis, Haerudin terpilih memimpin KNPI Pakuhaji periode 2021-2024. Haerudin mengungguli suara dari Zikri Fahmi.

Dari Keputusan hasil sidang Musyawarah Kecamatan (Muscam) ada 33 suara yang dinyatakan mempunyai hak pilih diantaranya Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) 31 hak suara suara, Perwakilan DPD KNPI Kabupaten Tangerang 1 hak suara dan 1 hak suara lagi dari demisioner

Dalam pemilihan secara terbuka dan demokratis itu, Haerudin memperoleh 22 suara sedangkan Zikri Fahmi memperoleh 10 suara dan abstain 1 suara. Dari hasil tersebut Haerudin dinyatakan terpilih menjadi Ketua DPK KNPI Kecamatan Pakuhaji periode 2021 – 2024.

Usai pemilihan, Haerudin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang tergabung dalam Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Kecamatan Pakuhaji, yang telah mempercayai dirinya menjadi Ketua DPK KNPI Kecamatan Pakuhaji untuk masa jabatan tahun 2021-2024.

“Terima kasih kepada rekan-rekan semuanya yang telah mempercayai saya untuk memimpin DPK KNPI Pakuhaji periode 2021-2024, ini adalah kemenangan kita bersama, kemenangan pemuda Pakuhaji,” kata Haerudin yang Akrab di Sapa Bolong

Di jelaskan Bolong, terpilihnya ia menjadi ketua tidak akan berarti apa-apa jika tidak adanya dukungan dari semua pihak terutama pemuda yang berada di kecamatan Pakuhaji.

“Mari bersama-sama membangun kecamatan Pakuhaji yang kita cintai ini dengan bersama-sama kita buat program untuk pemuda,” ajak Haerudin.

Sementara Fahmil ketua Demisioner KNPI Pakuhaji yang sekarang menjadi MPI, di hubungi lewat sambungan selulernya, menyampaikan syukurnya atas terselenggaranya Muscam DPK KNPI Kecamatan Pakuhaji yang di gelar secara demokrasi berjalan lancar.

“Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, atas telah terselenggaranya Muscam DPK KNPI Kecamatan Pakuhaji yang di laksanakan secara demokrasi yang berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” ucap Fahmi kepada Portal Desa.

Fahmi berpesan kepada ketua terpilih agar segera membuat program-program yang lebih kepada kepentingan masyarakat banyak dan jadikan pemilihan demokratis ini menjadi gerbong perubahan yang lebih baik dari sebelumnya.

“Setelah pemilihan ini usai, saya berharap tidak lagi ada perselisiahan karena semuanya itu bagian dari proses, mari kita sama-sama kembali bergandengan tangan untuk menjadikan KNPI Pakuhaji yang handal dan berkompeten,” ujarnya. (b02/pordes)

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *