Connect with us

Seputar Banten

Tim Satgas RW 05 Perum Tri Raksa Village 1 Tigaraksa Semprot Disinfektan Rumah Warga

Tayang

-

Redaksi

Tim Satgas RW 05 Perum Tri Raksa Village 1 Tigaraksa Semprot Disinfektan Rumah Warga

Banten24.com – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Pengurus RW 05 dan Tim Satgas Perum Tri Raksa Village 1 Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga, Minggu (27/6/2021).

“Kami tetap terus berikhtiar dan berusaha semaksimal mungkin untuk memutus mata rantai Covid -19 yang akhir-akhir ini sangat mengkhawatirkan,” kata ketua RW 05, Supendi.

Tim Satgas RW 05 Perum Tri Raksa Village

Supendi juga mengatakan, ia bersama tim Satgas dan para warga di RW 05 terus berupaya bekerjasama dalam memutus penyebaran virus corona, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,

“Ada beberapa warga yang reaktif dan sekarang sedang melakukan isolasi mandiri. Kami beserta warga melakukan pengumpulan donasi atau sumbangan yang nantinya akan kita berikan kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri, kita juga selalu berkoordinasi dengan para RT kebutuhan apa saja yang diperlukan oleh warga yang sedang isolasi, untuk kita penuhi segala kebutuhannya,” ujarnya.

Baca juga: Warga Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Polsek Cisoka

Ditempat yang sama salah satu pengurus RT 09 Deden Sumantri mengatakan, kita lakukan penyemprotan desinfektan kesemua rumah warga Perum Tri Raksa Village 1 yang terdiri dari RT 06, 07, 08, 09.

“Kami beserta warga juga menggalang dana untuk membantu bagi warga yang sedang melakukan isolasi mandiri. Masyarakat sekitar cukup tanggap, saling membantu kepada warga yang melakukan isolasi mandiri,” terangnya.