Beranda Headline Tok! Dewan Hakim MTQ Provinsi Banten Tahun 2022 Nyatakan Kabupaten Tangerang Juara...

Tok! Dewan Hakim MTQ Provinsi Banten Tahun 2022 Nyatakan Kabupaten Tangerang Juara Umum

Tok! Dewan Hakim MTQ Provinsi Banten Tahun 2022 Nyatakan Kabupaten Tangerang Juara Umum

Tok! Dewan Hakim MTQ Provinsi Banten Tahun 2022 Nyatakan Kabupaten Tangerang Juara Umum

SERANG – Takbir menggema di arena utama saat dewan hakim MTQ ke-19 Tingkat Provinsi Banten membacakan hasil keputusan, yang menyatakan Kabupaten Tangerang mendapat predikat Juara Umum dengan nilai tertinggi menyalip Kabupaten Serang selaku tuan rumah, dan Kota Tangsel yang tahun-tahun sebelumnya selalu juara.

Keberhasilan kafilah Kabupaten Tangerang menjadi juara umum dengan nilai 134 itu tak lepas dari kerja keras, doa dan dukungan dari seluruh warga Kabupaten Tangerang, terutama pengurus LPTQ Kabupaten dan 29 LPTQ kecamatan, yang berjibaku sejak perhelatan MTQ tingkat kabupaten akhir tahun lalu dilaksanakan.

Ketua LPTQ Provinsi Banten menyerahkan trophy juara yang diterima Ketua LPTQ Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid yang juga Sekda Kabupaten Tangerang, dilokasi pelaksanaan yang digelar di Hotel Sol Elit Marbella Anyer Kabupaten Serang sejak sepekan lalu.

Ketua LPTQ Kecamatan Curug Ahyani Anihbani, kepada wartawan mengatakan, dirinya bersyukur akhirnya Kabupaten Tangerang berhasil menjadi juara umum MTQ tingkat Provinsi Banten.

“Alhamdulillah, akhirnya kita berhasil menjadi juara umum sesuai harapan dan peserta dari Curug ada 2 orang yang bisa masuk final dan menyumbangkan medali, semoga berkah,” ucap Ahyani.

Senada, Ahmad Hidayat salah satu ASN di Kecamatan Tigaraksa yang cukup konsen mengikuti perhelatan MTQ tersebut menyampaikan rasa syukurnya, bahkan ia bersyukur 5 Qori-Qoriah utusan dari Tigaraksa berhasil menyumbangkan medali emas, sehingga Kabupaten Tangerang menjadi juara umum.

“Alhamdulillah qori tilawah dewasa utusan Kecamatan Tigaraksa berhasil menjadi peringkat ke-1 dan mendapat medali emas, berkah,” pungkasnya. (heri/rls)

SebelumnyaTim Relawan PMI Kabupaten Tangerang Berangkat ke Cianjur, Kunjungi Lokasi Belum Terjamah Bantuan
BerikutnyaAndika Hazrumy Terima Penghargaan Karang Taruna AKMY Award 2022