Tumpukan Sampah di Bahu Jalan Lintas Raya Cituis Pakuhaji Dikeluhkan Warga

Tumpukan Sampah di Bahu Jalan Lintas Raya Cituis Pakuhaji Dikeluhkan Warga

TANGERANG – Warga Jalan Lintas Raya Cituis, Desa Surya Bahari kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, mengeluhkan tumpukan sampah di bahu jalan.

Pasalnya, tumpukan sampah itu menyebabkan bau busuk yang tercium warga yang melintas di jalan tersebut, terutama pengguna jalan menuju sekolah Politeknik Pelayaran Banten (BP2IP) Tangerang-Banten.

Salah satu warga, yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bahu jalan tersebut sudah lama dijadikan tempat pembuangan sampah oleh warga.

Meskipun dibahu jalan itu terpasang banner imbauan untuk tidak membuang sampah di bahu jalan itu, namun tidak diindahkan oleh warga.

“Saya menduga yang buang sampah ke bahu jalan itu bukan warga sekitar sini. Warga yang melintas singgah juga membuang sampahnya. Tidak punya pikiran memang, kan jadi bau sampah di pemukiman ini,” katanya, Selasa (24/5/2022).

Dia berharap kepada pemerintah agar bertindak tegas apabila ada warga yang kedapatan membuang sampahnya di tempat itu.

“Baiknya pemerintah harus tindak tegas kalau ada warga yang ketahuan membuang sampah sembarangan. Panggil dia, kenakan denda. Jangan dibiarkan,” tandasnya.

Sementara, dari keterangan sumber lainnya menyebutkan, sampah diwilayah tersebut bukan hanya ada di Desa Surya Bahari. Warga menyebut ada dua titik lainnya, yakni, di Desa Sukawali dan Desa Kali Baru Kecamatan Pakuhaji. (heri)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU