Wabup Mad Romli Hadiri HUT RSUD Pakuhaji Ke-4 dan Launching Ruang CT Scan

BANTEN24, TANGERANG – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pakuhaji Kabupaten Tangerang, hari ini genap berusia 4 tahun. Di momen hari jadinya ini RSUD Pakuhaji juga menggelar Launching Ruang Comuterizet Tomography (CT) Scan, yang dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) Tangerang.

Mad Romli, Wakil Bupati Tangerang yang turut menghadiri acara HUT RSUD Pakuhaji ke-4 yang di selenggarakan di Lobi RSUD Pakuhaji, Senin (31/1/2022), menyampaikan selamat atas HUT ke 4 RSUD Pakuhaji.

Wabup Mad Romli juga mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Adanya Rumah Sakit Pakuhaji ini adalah salah satu sarana pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang. Saya atas nama Pemkab Tangerang mengucapkan selamat atas hari jadi ke 4 RSUD Pakuhaji, semoga sukses dan bisa melayani warga Kabupaten Tangerang, terutama warga wilayah Utara Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Dia juga mengatakan, pihaknya akan terus melakukan evaluasi, dimana saat ini sudah genap 4 tahun RSUD Pakuhaji berjalan, dan jumlah pasien sudah semakin banyak. Oleh karena itu tahap demi tahap Rumah Sakit ini terus menyediakan fasilitas yang terbaik bagi masyarakat.

“Kedepan Rumah Sakit Pakuhaji ini mudah-mudahan segera menjadi Rumah Sakit tipe B. Dengan kekompakan dan kinerja para dokter nya, memberikan pelayanan yang terbaik sebagai upaya Pemda dalam memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat,” kata Mad Romli.

Sementara, dr Corah Usman MARS, Direktur RSUD Pakuhaji Kabupaten Tangerang mengatakan, Hari ini adalah momentum hari jadinya Rumah Sakit Pakuhaji Kabupaten Tangerang yang genap berusia 4 tahun.

“Syukur dan Alhamdulillah, atas kepercayaan masyarakat RSUD Pakuhaji terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ucap dr Corah.

“Bersamaan dengan hari jadi RSPH, Pak Wakil Bupati telah membuka ruang CT Scan dan meninjau pelayanan Rumah Sakit,” terangnya.

dr Corah menambahkan, Rumah Sakit Pakuhaji akan terus berupaya melengkapi sarana prasarana guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Dari sarana pra sarana maupun tenaga medis kita terus coba tingkatkan guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tutupnya.

Pantauan Banten24, dalam acara HUT RSUD Pakuhaji ke-4 ini, tampak Wabup Tangerang Mad Romli yang didamping anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Partai Golkar, Ahmad Jaini, memberikan bingkisan kepada beberpa pasien RSUD Pakuhaji. (red)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU