Connect with us

Peristiwa

Waduh, 2 Anggota Dewan dan 4 Staf DPRD Kabupaten Tangerang Positif Covid-19

Tayang

-

Laporan

Waduh, 2 Anggota Dewan dan 4 Staf DPRD Kabupaten Tangerang Positif Covid-19

Tangkab – Dua anggota DPRD dan beberapa Staf di Sekretariat Dewan (Setwan) Kabupaten Tangerang dikabarkan positif Covid-19.

“Ya benar informasinya ada dua orang anggota positif covid-19,” ungkap Asep Suherman, Sekretataris DPRD Kabupaten Tangerang, Senin (25/01/2021).

Selain itu, kata Asep, sebanyak 4 Staf di Setretariat DPRD Kabupaten Tangerang juga positif Covid-19. “Kalau staf satu orang sudah sembuh. Jadi tinggal 3 orang yang masih isolasi mandiri,” terangnya.

Meskipun demikian, Asep enggan mengungkapkan identitas anggota DPRD yang terpapar Covid-19 tersebut. “Kalau namanya gak perlu disebutkan yah,” ujar Asep yang pernah menjabat sebagai Camat Pagedangan.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Ilham Choir mengatakan, untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di kalangan anggota DPRD. pihaknya bersama pimpinan menunda sejumlah agenda DPRD Kabupaten Tangerang selama sepekan.

Politisi Golkar ini mengaku, belum mengetahui secara pasti di mana anggota DPRD Kabupaten Tangerang kini dirawat. “Dirawat atau disolasi, kalau itu saya kurang tahu,” tutup Ilham. (LM/B24)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi