Connect with us

Seputar Banten

Wakil Bupati Monitoring Pelaksanan Vaksinasi Massal di PT Ching Luh Indonesia Cikupa

Tayang

-

Redaksi

Wakil Bupati Monitoring Pelaksanan Vaksinasi Massal di PT Ching Luh Indonesia Cikupa

BANTEN24.COM, TANGERANG – Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli, membuka vaksinasi masal di PT Ching Luh Indonesia Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (04/08/21).

“Pelaksanaan Vaksinasi ini merupakan upaya kita semua, yang mudah-mudahan bisa menjawab tantangan sosial serta harapan masyarakat kita semua saat ini akibat kondisi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung,” kata Mad Romli.

Mad Romli menjelaskan, jumlah kasus COVID-19 di Indonesia masih mengalami peningkatan. Berbagai upaya untuk menekan laju penyebaran pandemi COVID-19 yang sampai hari ini masih melingkupi semua aktifitas.

“Saat ini masih terus kita upayakan melalui berbagai kebijakan sosial dan juga treatment kepada masyarakat kita, dengan harapan kondisi seperti ini bisa segera teratasi dengan baik dan masyarakat kita bisa beraktifitas kembali seperti semula,” jelasnya.

“Terselenggaranya kegiatan vaksinasi ini merupakan bagian dari ikhtiar kita semua untuk bisa terlepas dari jeratan virus COVID-19 bagi masyarakat kita dengan target harian sebanyak 520 orang, 400 untuk karyawan dan 120 untuk warga,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati monitoring pelaksanan vaksinasi dan mengajak para pegawai PT Ching Luh Indonesia Cikupa untuk vaksinasi.

“Vaksinasi itu aman dan tidak sakit, ini penting supaya kekebalan tubuh kita terbentuk dan apabila terpapar tubuh tubuh kita cepat bereaksi sehingga bisa mengurangi dampaknya,” kata dia.

Baca juga: Ratusan Pedagang Pasar Gudang Tigaraksa Divaksin

Wabup juga berharap setelah vaksinasi ini, pola hidup bersih dan sehat masyarakat tetap terus terjaga dengan baik, karena pada hakikatnya Kabupaten Tangerang berkomitmen untuk terus mendukung setiap Gerakan Vaksinasi COVID-19 yang dilakukan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif di Kabupaten Tangerang.

“Hal ini tidak akan terwujud tanpa adanya partisipasi dan kerjasama yang baik seluruh lapisan elemen masyarakat kita,” kata Wabup.

Sementara itu, salah satu peserta vaksinasi, Suroso (43) menyampaikan terima kasih kepada pemerintah, dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Tangerang atas difasilitasinya kegiatan vaksinasi ini.

“Alhamdulillah hari ini saya sudah menerima Vaksin Dosis Pertama, dan saya mengucapkan banyak berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang. Harapan saya semoga Pandemi COVID-19 ini segera berakhir dan kita bisa beraktivitas normal kembali Amiin,” pungkas Suroso. (b02/rls)