Connect with us

Seputar Banten

Walikota Tangsel Terpilih Hadiri Grand opening Dinasti kopi dan Dinasti entertainment

Tayang

-

Redaksi

Walikota Tangsel Terpilih Hadiri Grand opening Dinasti kopi dan Dinasti entertainment

Banten24.com – Dinasti Creatif Indonesia menyelenggarakan Grand Opening Dinasti Kopi dan Dinasti Entertainment sebagai destinasi andalan di Tangerang Selatan (Tangsel) kedepan. Acara dihadiri Wakil Walikota yang juga Walikota terpilih Tangsel serta pembina UMKM Tangsel Sarman Simanjorang, Sabtu (10/4/2021)

Benyamin Davnie selaku Wakil Walikota Tangsel berkesempatan hadir dan meresmikan Outlet Dinasti Kopi dan Dinasti Entertainment. ia sangat mendukung Hadirnya UMKM di Tangerang Selatan.

CEO Dinasti Creative Indonesia Maulana mengatakan, Dinasti Creatif Indonesia menghadirkan salah satu brand lokal sebagai komitmen platform FnB yang sebelumnya di miliki yaitu manufaktur, retail dan kini di hadirkan BeToBe. Dinasti kopi akan benjadi BeToBe dan BeToC kopi indonesia.

“Konsep BeToBe kita yaitu bekerjasama langsung dengan petani di Indonesia, saat ini ada di Jawa dan Sumatera, jadi petani-petani yang tidak di akomodir oleh pengusaha besar akan kita ambil dan kita Pasarkan di sekitar Tangerang, baik langsung ke konsumen maupun kepada hotel dan restoran,” ujar Maulana.

“Dan untuk BtoC nya kita hadirkan suasana yang unik dimana para penikmat kopi dapat melihat langsung bagaimana cara produksi kopi itu sendiri mulai dari bean2nya, roasting hingga menjadi cup of Coffee. Hari ini juga kita melaunching Dinasti Entertainment sebagai platform konten creator,” sambungnya.

Najib wahab selaku Founder and CEO Dinasti Kreatif Indonesia menambahkan, hadirnya dinasti kopi dan dinasti entertainment dapat memberdayakan masyarakat di sekitar khususnya anak muda dan memotivasi mereka untuk menjadi pelaku UMKM baru di Tangerang Selatan.

Radit GM dinasti kopi mengatakan saat ini bisnis kopi sedang berkembang makanya piohaknya sangat hati-hati dalam memilih kopi dengan cara direct Trending langsung dengan petani yang ada.

“Dan untuk SDM nya kita memilih yang berpengalaman agar dapat bertahan dalam bisnis kopi. Ini kita lakukan karena kita ingin menjadi market leader di Tangerang Selatan,” kata Radit.

Teguh Septiadi yang juga sebagai Direksi dinasti entertainment menambahkan, “Kita sadar bahwa konten is the King maka dinasti entertaiment hadir untuk menunjang semua lini bisnis dinasti creatif Indonesia,” kata Teguh.

Editor: Herru Santoso

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *