Connect with us

Peristiwa

Warga Cikeusal Tewas Mengenaskan, Kepalanya Hancur Terlindas Truk Molen

Tayang

-

Redaksi

Warga Cikeusal Tewas Mengenaskan, Kepalanya Hancur Terlindas Truk Molen

Banten24.com – Seorang pria warga Cikeusal yang diketahui bernama Sakim (22), tewas mengenaskan dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Serang Km 15 Kragilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, sekitar pukul 16.00 wib, Kamis (8/7/2021).

Korban adalah warga Kampung Ciagel Timur Rt 001/001 Desa Mongpok Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang Provinsi Banten. kondisi tubuhnya sangat mengenaskan karena kepalanya remuk terlindas Truk Molen. Kejadian lakalantas tersebut juga terrekam CCTV Masjid yang berada didepan TKP.

Warga Cikeusal

Saksi mata di TKP, Endang Suhendar, warga Tambak Pasir Desa Tambak Kecamatan Kibin mengungkapkan, kejadian lakalantas tersebut terjadi saat dirinya melintas dijalan tempat kejadian. Dirinya melihat langsung peristiwa lakalantas tersebut.

“Korban melaju dengan mengendarai sepeda motor melaju dari arah Serang dengan posisi disisi kiri jalan akan menyalip sepeda motor didepannya. Kemudian tiba-tiba datang dari arah belakang Mobil Truk Molen. Saat Truk molen menyalip, motor yang dikendarai Sakim terjatuh dan terlindas Truk Molen,” kata Endang saat dikonfirmasi wartawan.

Kapolsek Kragilan Kompol Adhi Kurniawan membenarkan kejadian lakalantas yang terjadi di wilayah hukumnya.

“Benar pak, sore tadi langsung ditangani oleh unit Lakalantas Polres Serang,” Demikian keterangan Kapolsek Kragilan Kompol Adhi Kurniawan. (b02)

Sumber: Suarageram.co

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *