Connect with us

Seputar Banten

Warga Desa Pasirnangka Tigaraksa Dapat Bantuan Sembako dari Polresta Tangerang

Tayang

-

Redaksi

Warga Desa Pasirnangka Tigaraksa Dapat Bantuan Sembako dari Polresta Tangerang

Banten24.com – Polresta Tangerang memberikan bantuan sembako berupa beras kepada warga Desa Pasirnangka Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, di Kantor Desa Pasirnangka, Kamis (15/7/2021).

Salahsatu Warga Desa Pasirnangka, Mahmudin, menyampaikan ucapkan terima kasih atas bantuan sembako berupa beras dari Polresta Tangerang.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Kapolda Banten, Kapolresta Tangerang serta Kapolsek Tigarakasa atas bantuan yang di berikan semoga bermanfaat untuk warga Desa Pasirnangka yangk sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19,” kata Mahmudin yang akrab disapa Amung.

“Semoga Polri semakin di cintai rakyat, serta jaya dan sukses selalu terutama untuk bapak Kapolresta Tangerang selalu sukses dalam karirnya,” sambung Amung.

Sementara Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menyampaikan, kegiatan penyaluran bansos peduli Covid-19 dari Polresta Tangerang telah dilaksanakan di Desa Pasirnangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

“Sebanyak 8 karung beras di salurkan kepada keluarga yang melakukan isolasi mandiri dan masih positif Covid-19 serta keluarga yang tidak mampu,” ungkap Kapolresta.

Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menambahkan, Kegiatan baksos pemberian sembako tersebut dilakukan oleh Iptu Kasimun Wakapolsek Tigaraksa beserta personil dari Polsek Tigaraksa. Serta di dampingi Sekertaris Desa Pasirnangka, Staf Desa, Pendamping Desa dan Ketua RW 01 di Desa Pasirnangka.

“Alhamdulillah kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa beras tersebut berjalan lancar hingga selesai dengan tetap menggunakan protokol kesehatan,” ucap Kapolresta Tangerang. (B02)