Connect with us

Seputar Banten

Warga Perumahan Graha Cibadak Punya Sarana Air Bersih Baru

Tayang

-

Redaksi

Warga Perumahan Graha Cibadak Punya Sarana Air Bersih Baru

Tangkab – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang memberikan bantuan sarana air bersih, guna membantu daerah – daerah, yang pada saat musim kemarau kesulitan untuk mendapatkan air.

Bantuan tersebut diberikan melalui Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pemakaman berupa sarana air bersih di Perumahan Graha Cibadak RT 06 RW 01 Desa Pasirnangka Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Minggu (03/01/2021).

Ketua RT 06/01 Perumahan Graha Cibadak Sarnaca mengatakan, bantuan sarana air bersih ini sangat bermanfaat sekali bagi warganya, terutama pada saat musim kemarau tiba.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bupati atas bantuan sarana air bersih, dalam hal ini melalui Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pemakaman Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

“Bantuan ini sangat bermanfaat sekali terhadap warga Perumahan Graha Cibadak khususnya di RT 06/01, dengan adanya SAB ini kami warga tidak lagi kesulitan dalam memenuhi kebutuhan air bersih,” sambung Sarnaca.

Hal senada disampaikan Rafly salah satu tokoh masyarakat perum Graha Cibadak, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pemakaman Kabupaten Tangerang yang telah memberikan bantuan sarana air bersih kepada warga RT 06 RW 01 Perumahan Graha Cibadak.

“Alhamdulillah kami ucapkan kepada dinas Perumahan, pemukiman dan pemakaman kabupaten Tangerang, kami akan menjaga dan merawat sarana ini dengan baik, mudah – mudahan bantuan ini membawa berkah buat kita semuanya,” ujar Rafli.

Sementara itu, ditempat yang sama salah satu anggota BPD Desa Pasirnangka Ahmad Jumroni mengatakan, semoga pemberian sarana air bersih ini dapat memenuhi semua kebutuhan air bagi warga RT 06 RW 01 Perumahan Graha Cibadak Desa Pasirnangka Kecamatan Tigaraksa.

“Kami ucapakan terimakasih kepada Bapak Bupati Kabupaten Tangerang serta bapak kepala dinas Perumahan, pemukiman dan pemakaman yang sudah membangun sarana air bersih,” pungkas Jumroni.