Connect with us

Rubrik Ragam

Warung Kopi Bikin Betah Pengunjung Ada di Teluknaga, Yuk Mampir ke S’Cafe08

Tayang

-

Redaksi

BANTEN24.COM, TANGERANG – Keadaan perekonomian yang tidak pasti ditengah pandemi, membuat mata pencaharian masyarakat tidak stabil sehingga memaksa masyarakat untuk lebih kreatif lagi dalam membuka lapangan usaha atau membuka usaha sendiri.

Kesibukan aktivitas yang begitu padat yang kadang membuat orang menjadi stress untuk berfikir lebih jernih dan tenang. Sehingga diperlukan tempat-tempat yang nyaman untuk menghapus semua kejenuhan.

Untuk itu, Pendiri Rumah Baca Sahabat, Sri Mulyo memiliki ide untuk mendirikan sebuah warung kopi masa kini dengan nama S’Cafe08, cafe diharapkan dapat menjawab keinginan pelanggan dan memulihkan perekonomian dampak dari pandemi.

“Konsep yang saya terapkan adalah konsep perpaduan antara klasik dan modern sesuai dengan perkembangan zaman yang diharapkan dapat memberikan suasana baru bagi pelanggan yang bosan dengan suasana perkotaan,” kata Sri Mulyo dalam keterangan pers, Selasa (24/8/21).

Warung Kopi Bikin Betah Pengunjung Ada di Teluknaga, Yuk Mampir ke S'Cafe08

Cafe ini, kata pria yang akrab disapa Bang Mul, berlokasi ditengah perkampungan yakni di Sekertariat Rumah Baca Sahabat Pena dan Sekretariat Karang Taruna Desa Kebon Cau yang terletak di Kampung Alang Besar Rt 019/06, Desa Kebon Cau, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten, atau bisa dilihat di Google Maps dan mudah diakses dari berbagai tempat.

Selain itu, cafe ini tidak hanya untuk kalangan remaja, tetapi juga untuk semua tingkatan masyarakat umum. Selain tempat yang nyaman bagi pengunjung, menu-menu yang variatif juga menjadi pilihan tersendiri bagi pelanggan.

Cafe tersebut, kata Bang Mul, dikelola oleh putri sulungnya yang saat ini tengah melanjutkan kuliah jurusan hukum disalah satu universitas di Tangerang.

“Cafe ini dikelola oleh putri sulung saya yang saat ini duduk dibangku kuliah di UNIS Tangerang. Karena sistem pembelajarannya masih online dia juga memilih sambil usaha mandiri,” ungkap Mul.

Jenis makanan yang disdiakan sangat bervariatif dan mengutamakan kesehatan, antara lain ayam penyet, baso sotoy, roti bakar keju, pisang goreng keju, singkong goreng keju, kentang goreng, sosis bakar, otak-otak goreng serta berbagai aneka minuman segar. Selain itu juga cafe ini menerima pesanan Paket Meeting, Gathering, Seminar dan paket yang lain sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Dengan berbagai kelebihan cafe ini, tentu Anda tak perlu ragu lagi untuk dapat menikmati suasana yang menyenangkan dan hidangan yang lezat. Sudah dipastikan menu-menu yang akan Anda nikmati mempunyai rasa standar kelezatan yang sama bila diolah oleh karyawan cafe yang berbeda, karena cafe ini mempunyai standart recipes dalam setiap makanan yang dibuat. Untuk dapat menikmati berbagai hidangan lezat yang variatif ini,

“Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena menu-menu ini sangat relatif terjangkau. Kemudian tata ruang cafe ini dibangun gaya sederhana yang mengesankan suasana khas tradisonal modern dengan tempat duduk secara lesehan seperti diteras rumah, dan tersedia juga Wi-Fi gratis,” ungkapnya. *

1 Comment

1 Comment

  1. Егор

    3 September 2021 at 13:22

    Halloo Coffee Lovers ?? Area mampang sekarang sudah mulai banyak tempat kopi dan yang kita buru masih di bidang es kopi susu. Nama tempatnya Mampir Dulu Kedai Kopi, secara ga langsung membujuk kita lah supaya ketempat ini kalau ingin ngopi. Untuk tempatnya mereka sederhana tapi manis gitu, udah cukup kece buat kita. Kita kesini pesan Es Kopi Susu Baw Pulang (). Oh iya, mereka ada dua versi jadi ada ukuran regular atau yang up size. Kalo boleh jujur ya, rasa kopinya biasa aja dan cenderung agak encer. Padahal dari segi warna sudah sangat menggiurkan ?? Mbaknya juga agak bingung masalah kembalian, mungkin mbaknya kurang minum air mineral kali ya jadi ga konsen. Sayang banget kalo dari segi tempat udah enak, nyaman dan pelayanannya sangat ramah dan tapi tapi untuk rasa kopinya kurang greget. Semoga kelak bisa menjadi perbaikan buat mereka ?? Sekian review dari kita berdua foodies kece, terimakasih dan salam perut buncit ??????

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *